Resmi Jadi Pelatih Aston Villa, Gerrard Tak Ungkit Masa Lalu di Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 11 November 2021
Resmi Jadi Pelatih Aston Villa, Gerrard Tak Ungkit Masa Lalu di Liverpool
Steven Gerrard (Twitter)

BolaSkor.com - Aston Villa melalui laman resminya mengumumkan menunjuk Steven Gerrard sebagai pelatih anyar pada Kamis (11/11). Pada sambutannya, Gerrard tidak menyinggung masa lalu bersama Liverpool.

Steven Gerrard memiliki nama yang harum di sepak bola Skotlandia. Usai menjadi pelatih Glasgow Rangers pada 2018, Gerrard menorehkan tinta emas. Musim lalu, Rangers meraih gelar liga tanpa sekali pun merasakan kekalahan.

Baca Juga:

Hasil Premier League: Arsenal Jaga Momentum, Liverpool Telan Kekalahan Perdana

Liverpool Keok, Jurgen Klopp: Saya Bukan Anak Anjing

Jurgen Klopp Akui Benci Harus Tarik Keluar Sadio Mane

Catatan apik tersebut membuat Aston Villa tertarik. Setelah negosiasi, akhirnya Gerrard resmi kembali ke Premier League. Gerrard meneken kontrak hingga Juni 2025.

Padahal, sebelumnya Gerrard digadang-gadang sebagai calon penerus Jurgen Klopp di Liverpool. Pada kata sambutannya, Gerrard pun tidak menyinggung masalah tersebut dan masa lalunya bersama The Reds.

"Aston Villa adalah klub dengan sejarah dan tradisi yang kaya dalam sepak bola Inggris. Saya sangat bangga menjadi pelatih kepala yang baru," jelas Gerrard dalam laman resmi Villa.

"Dalam percakapan dengan Nassef, Wes, dan anggota dewan lain, terlihat betapa ambisiusnya rencana mereka. Saya berharap bisa membantu mereka mencapai tujuan," timpal Gerrard.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang terkait dengan Glasgow Rangers karena memberikan kesempatan menukangi klub sepak bola yang ikonik. Membantu mereka meraih gelar liga ke-55 yang memecahkan rekor akan selalu mendapat tempat khusus di hati saya. Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk para pemain, staf, dan pendukung di masa depan."

Tugas Steven Gerrard cukup berat untuk memperbaiki posisi Aston Villa di Premier League. Saat ini, Villa menempati posisi ke-16 dengan 10 poin dari 11 laga.

Aston villa Liverpool Premier League Steven Gerrard
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan