BolaSkor.com - Persib Bandung resmi mengganti pelatih kiper untuk menghadapi kompetisi 2020. Sebelumnya Gatot Prasetyo, kini ditangani Luizinho Fernando Silva Passos.

Pelatih asal Brasil ini bukan muka baru di Liga Indonesia. Pelatih berusia 44 tahun ini sudah menangani Borneo FC selama tiga musim.

Luizinho mengaku tawaran untuk membela Persib Bandung ini datang sudah jauh-jauh hari. Atau tepat saat Liga 1 2019 menyisakan dua pertandingan.

"Saat itu saya memilih fokus dulu dengan Borneo karena kontrak saya baru selesai 31 Desember," ungkap Luizinho.

Baca Juga:

Gabung PSS Sleman, Mantan Bek Persela Lamongan Tak Ingin Makan Gaji Buta

Liga 1 2020 Dipastikan Tak Digelar Dua Wilayah, Persiraja Menitikberatkan Penjadwalan

Setelah kontrak berakhir, ia menyatakan kesiapannya untuk membela Persib. Bahkan ia berani menerima kontrak dengan durasi dua musim lamanya, atau akan berakhir hingga musim 2021 mendatang.

"Persib adalah tim besar, jadi saya berpikir saya butuh tantangan baru di Indonesia karena saya sudah tinggal di Borneo selama tiga tahun," tegasnya.

Luizinho berharap bisa memberikan kontribusi untuk tim. Terutama bisa membuat para kiper Persib semakin bersinar dengan kemampuannya.

"Saya siap melakukan tugas dengan sebaik-baiknya di sini. Semua sudah saya persiapkan untuk membawa Persib lebih baik," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)