Resmi Jadi Pelatih Madura United, RD Langsung Berbenah

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 25 Desember 2019
Resmi Jadi Pelatih Madura United, RD Langsung Berbenah
Rahmad Darmawan (Istimewa)

BolaSkor.com – Semenjak ditunjuk sebagai pelatih Madura United untuk Liga 1 2020, Rahmad Darmawan langsung melakukan kordinasi dengan tim pelatih untuk melakukan pembenahan.

Manajemen Madura United, memberikan kontrak selama satu musim kepada RD. Mantan pelatih TIRA-Persikabo itu diharapkan bisa membuat Laskar Sape Kerab tampil lebih baik ketimbang musim 2019.

"Saya rasa Madura United ingin memperbaiki semua apa yang pernah mereka dapatkan di Liga Indonesia lalu dan itu tugas saya berada disini," kata RD ketika dihubungi awak media beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga:

Puji Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019, Rahmad Darmawan: Indra Sjafri Pantas Tangani Timnas Senior

Madura United Resmi Perkenalkan RD sebagai Pelatih Baru untuk Liga 1 2020

Mantan pelatih Persija Jakarta ini mengaku, nantinya akan melakukan rapat dengan manajemen Madura United untuk membahas siapa saja pemain yang akan dipertahankan dan dilepas.

Menurut RD, menambah atau mengurangi pemain pasti ada dalam setiap tim. Namun sampai dengan saat ini, ia tidak mau berkomentar siapa-siapa saja yang akan dipertahankan oleh pelatih berusia 53 tahun tersebut.

"Kita akan melihat materi pemain yang ada. Menambah dan mengurangi tentu saja ada. Tapi, mungkin belum waktunya untuk kita sampaikan karena kami masih akan lakukan rapat koordinasi lagi. Sekarang fokus ke rekrutmen dulu," ucapnya.

Madura United finis di posisi lima klasemen akhir Liga 1 2019. Andik Vermansah dan kawan-kawan mengemas 53 poin dari 34 pertandingan. Hasil tersebut lebih baik ketimbang musim sebelumnya. Di mana Madura United finis di peringkat delapan dengan 48 poin dari 34 laga.

Rahmad darmawan Madura united Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan