Resmi Jadi Penggawa Barcelona, Malcom Ogah Bicarakan AS Roma

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 Juli 2018
Resmi Jadi Penggawa Barcelona, Malcom Ogah Bicarakan AS Roma
Malcom (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain sayap asal Brasil, Malcom, mengaku sangat senang bisa hengkang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2018. Padahal, sang pemain sebelumnya telah sepakat untuk pindah ke AS Roma.

Saga transfer Malcom mencapai puncaknya pada detik-detik akhir. Setelah AS Roma dan Bordeaux mengklaim telah saling sepakat, Barcelona datang dengan tawaran 41 juta euro. Tak perlu pikir panjang, pihak Malcom dan Bordeaux langsung membatalkan penerbangan ke Roma untuk tes medis dan merampungkan kesepakatan dengan Blaugrana.

Saat ini, AS Roma tengah mempertimbangkan untuk membawa kasus ini ke jalur hukum. Il Giallorossi merasa Bordeaux dan agen Malcom telah melanggar kesepakatan verbal antara kedua pihak.

Kendati transfernya terancam bermasalah, Malcom tetap tidak acuh. Pada pernyataan pertama setelah menjadi pemain Barcelona, sang pemain tak sekalipun menyinggung AS Roma.

"Ini adalah pengalaman yang unik. Saya merasa sangat bahagia. Ini adalah mimpi yang menjadi nyata untuk bergabug dengan satu di antara klub terbesar di dunia," ungkap Malcom kepada Barca TV.

"Saya berharap para suporter akan senang. Saya sangat manantikan untuk bertemu rekan satu tim saya untuk berbicara dengan mereka dan mencari tahu lebih banyak tentang bagaimana cara kami bermain," jelas Malcom.

"Saya benar-benar bersemangat dan ingin segera memulainya. Sulit untuk menjelaskan perasaan itu. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan sejak saya masih kecil," tambahnya.

Barcelona mengharapkan kehadiran Malcom dapat memberi opsi bagi Ernesto Valverde pada pos sayap kiri. Terlebih, penampilan Ousmane Dembele masih jauh dari kata maksimal.

AS Roma Barcelona Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan