RESMI: Jason Denayer Gabung Sunderland - Sunderland merampungkan transfer bek Jason Denayer, yang dipinjam dari Manchester City selama semusim penuh.

Bek 21 tahun itu belum pernah tampil untuk tim utama City sejak promosi dari tim akademi pada 2014 kemarin, dan ia kini menjadi rekrutan kedelapan manajer David Moyes selama musim panas.

CONFIRMED: Jason Denayer has signed for #SAFC on a season-long loan from @ManCity - https://t.co/UPCI96UtlJ pic.twitter.com/nlb91vu79a

— Sunderland AFC (@SunderlandAFC) August 31, 2016

Denayer sempat menghabiskan waktunya dengan dipinjamkan ke Celtic dan Galatasaray dalam dua musim terakhir, dengan ia memenangkan gelar liga dan dua piala domestik selama waktunya di Skotlandia.

Dan ia berpotensi mencatatkan debutnya di Liga Primer ketika Sunderland bertemu Everton pada 12 September mendatang di Stadium of Light.

Denayer merupakan rekrutan kedua The Black Cats di tenggat transfer, menyusul masuknya Didier Ndong dari klub Ligue 1 Prancis Lorient.

Adapun bek internasional Belgia itu merupakan pemain belakang kelima yang didaratkan Moyes, yang sebelum ini merekrut Paddy McNair, Donald Love, Javier Manquillo dan Papy Djilobodji.

(Sumber: FourFourTwo)