Resmi, Jorginho Susul Maurizio Sarri ke Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 14 Juli 2018
Resmi, Jorginho Susul Maurizio Sarri ke Chelsea
Jorginho (Situs resmi Chelsea)

BolaSkor.com - Gelandang Napoli, Jorginho, resmi hengkang ke Chelsea pada Sabtu (14/7). Pemain tim nasional Italia itu diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Sebelumnya, Jorginho memang telah dikaitkan akan hijrah ke Premier League pada musim 2018-2019. Namun, bukan The Blues yang menjadi destinasinya melainkan Manchester City.

Namun, peta transfer berubah setelah Maurizio Sarri semakin dekat sebagai manajer anyar Chelsea menggantikan Antonio Conte. Kabarnya, sang pemain merupakan permintaan langsung dari pelatih asal Italia itu.

"Saya benar-benar senang berada di Chelsea. Tidak mudah untuk menjadi bagian dari tim besar seperti Chelsea. Jadi, saya sangat bahagia," kata Jorginho seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya senang bermain di liga yang begitu ketat. Saya akan memberikan segalanya untuk tim dan menang," tambahnya.

Sementara itu, direktur klub, Maria Granovskaia, mengatakan Jorginho adalah satu di antara gelandang terbaik di Eropa.

"Kami senang Jorginho memilih bergabung dengan Chelsea. Dia adalah satu di antara gelandang yang paling didambakan menjadi pemain klub di Eropa," jelas sang direktur.

"Dia telah menunjukkan kualitasnya di bawah asuhan Sarri dan kami yakin kehadirannya akan membawa kesuksesan di Satmford Bridge."

Chelsea dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 57 jta pounds untuk memboyong Jorginho dari Napoli. Adapun nilai gaji sang pemain dikabarkan tidak kurang dari 102 ribu pounds per pekan. Pemain 26 tahun itu akan mengenakan nomor punggung lima.

Jorginho Chelsea Napoli Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan