Resmi ke Persita, Peran Dhika Bayangkara Digantikan Deden Natshir

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 18 Juni 2021
Resmi ke Persita, Peran Dhika Bayangkara Digantikan Deden Natshir
Dhika Bayangkara. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kabar hengkangnya Dhika Bayangkara ke Persita Tangerang ternyata bukan sekadar rumor belaka. Kiper Persib Bandung itu, benar-benar bergabung dengan Pendekar Cisadane.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts membenarkan kabar tersebut. Dhika Bayangkara kini sudah resmi dilepas Persib untuk bergabung dengan Persita sebagai pemain pinjaman.

Sebagai gantinya, Persib kembali mendaftarkan Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby di Liga 1 2021. Pasalnya, kualitasnya di lapangan sudah kembali meski dalam dua tahun terakhir mengalami cedera patah tulang fibula dan tibia.

Baca Juga:

Persib Perkenalkan Mohammed Rashid sebagai Pemain Asing Asia

Sudah Bisa Bela Timnas, Ezra Walian Jadi Solusi bagi Shin Tae-yong?

"Ya, kami akan mendaftarkan Natshir ke dalam tim, kami sangat senang dengan kembalinya dia dan sangat senang dengan proses pemulihannya," ungkap Robert Rene Alberts saat dihubungi, Kamis (17/6).

Pelatih asal Belanda ini mengaku sempat mempertimbangkan kepergian Dhika Bayangkara dari Persib Bandung. Namun, dari hasil diskusi yang dilakukan, kiper asal Kabupaten Kuningan lebih baik bermain bersama Persita Tangerang.

"Ada permintaan dari klub tersebut (Persita) apakah bisa mendatangkan salah satu penjaga gawang kami. Setelah berdiskusi, dan observasi terhadap Natshir yang bermain secara penuh di uji coba kemarin, kami dengan bangga mengumumkan Natshir akan kembali ke tim Persib tapi Dhika bergabung dengan Persita," bebernya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Dhika Bayangkara M Natshir Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan