Resmi, Laga Timnas Indonesia Vs Curacao Digelar di GBLA dan Pakansari

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 18 September 2022
Resmi, Laga Timnas Indonesia Vs Curacao Digelar di GBLA dan Pakansari
Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao, dalam laga FIFA Matchday. Laga ini akan berlangsung sebanyak dua kali di Indonesia.

PSSI memastikan laga tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung untuk pertandingan pertama. Lalu di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor untuk pertandingan kedua.

“Laga FIFA Matchday tersebut akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung (24/9) dan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor (27/9),” tulis PSSI.

Baca Juga:

Ricky Kambuaya Tanggapi Panggilan ke Timnas Indonesia

Ramadhan Sananta Ungkap Peran Pelatih Portugal di Balik Panggilan ke Timnas Indonesia

Sekedar informasi, Curacao merupakan negara dari Kepulauan Karibia yang masuk zona CONCACAF. Curacao saat ini ada peringkat ke-84 ranking FIFA. Untuk Skuat Garuda saat ini menempati peringkat 155 dunia.

Untuk persiapan dua laga tersebut, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil 23 pemain. Enam di antaranya para pemain yang berkiprah di luar negeri, yakni Asnawi Mangkualam Bahar (Ansan Greeners), Elkan Baggott (Gillingham FC), Egy Maulana (FC Vion Zlate Moravce), Saddil Ramdani (Sabah FC), Witan Sulaeman (AS Trencin), dan Pratama Arhan (Tokyo Verdy).

Ada juga para debutan seperti Muhammad Ramadhan Sananta (PSM Makassar) dan Muhammad Ferarri (Persija Jakarta).

Timnas Indonesia Curacao Stadion Gelora Bandung Lautan Api Stadion Pakansari Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan