BolaSkor.com - Rumor bergabungnya Muhammad Ridho Djazulie menguat setelah Bali United resmi melepas dua kiper, Wawan Hendrawan dan Samuel Reimas. Ridho dirumorkan bakal mendampingi Nadeo Argawinata.

Ridho sejatinya sudah lama menjadi incaran Bali United. Namun, karena masih terikat kontrak dengan Madura United, Bali United tak bisa berbuat banyak.

Ikatan kontrak Ridho dengan Madura United habis pada musim 2022 ini. Pada Februari 2021 lalu, Ridho mengumumkan hanya memperpanjang kontrak semusim dengan Madura United.

Sumber Bolaskor, menyebut bahwa langkah Ridho menuju Bali United tak tertahan lagi. Ridho didatangkan untuk mendampingi Nadeo Argawinata.

"Info yang saya terima Ridho diinginkan Bali United untuk menemani Nadeo, karena Wawan dilepas," kata sumber yang enggan disebutkan namanya.

Baca Juga:

Bali United Inginkan Turnamen Sebelum Bertarung di Piala AFC 2022

Eky Taufik Bicara Gelar Liga 1 dan Kesan Singkat bersama Bali United

Rumor ini kemudian mulai terbuka setelah Bali United melepas Wawan Hendrawan pada Senin (4/4) malam. Beberapa jam sebelumnya, Bali United turut melepas Samuel Reimas.

Wawan dilepas sebagai bagian dari regenerasi tim. Kiper berusia 39 tahun ini didatangkan pada awal 2017 lalu. Selama lima tahun, Wawan bisa konsisten dan mempersembahkan gelar Liga 1 2019 dan Liga 1 2021/2022.

"Mohon maaf atas kekurangan saya selama ini. Dumogi rahayu sareng sami. I love all of you," tulis Wawan dalam postingan instagram terbarunya.

Sementara kontrak Reimas tak diperpanjang, karena dirumorkan ingin mencari petualangan baru. Dalam tiga tahun berseragam Bali United, Reimas hanya turun dalam tiga pertandingan.

"Puji Tuhan Bangga jadi bagian pengukir sejarah untuk Bali United. Matur Suksma keluarga Bali United, 3 Tahun yang sangat luar biasa, tetap Jaya selalu. Saya pamit terima kasih untuk segala keramahannya Bali united Jaya," tulis Reimas dalam postingan terbarunya.

Selain Nadeo dan Ridho, Bali United masih punya Rakasurya Handika. Kiper asal Semarang dianggap sudah siap bertempur penuh setelah digembleng empat tahun ini.

Sementara satu nama lagi diyakini datang dari tim muda Bali United U-18. Bali United kini dalam status libur dan menunggu hasil rapat pelatih serta manajemen terkait program ke depan. (Laporan dari Kontributor Putra Wijaya/Bali)