Resmi, Liverpool Rekrut Luis Diaz

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 30 Januari 2022
Resmi, Liverpool Rekrut Luis Diaz
Luis Diaz (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool merampungkan satu transfer jelang deadline transfer musim dingin ini. Rekrutan itu adalah penyerang timnas Kolombia, Luis Diaz yang sebelumnya memperkuat Porto.

Kabar itu dikonfirmasi Liverpool melalui situs resmi. Diaz (25 tahun) sudah dapat izin kerja di Inggris, melalui tes medis dengan baik, dan teken kontrak jangka panjang.

"Liverpool telah menyelesaikan transfer Luis Diaz dari FC Porto, subjek mendapatkan izin kerja dan izin internasional," demikian pernyataan di laman resmi Liverpool.

"Pemain berusia 25 tahun itu telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan The Reds setelah melewati tes medis dan menyelesaikan persyaratan pribadi."

Baca Juga:

Kedatangan Luis Diaz ke Liverpool Bisa Diikuti Kepergian Minamino atau Origi

Boyong Luis Diaz, Liverpool Dapat Diskon

16 Besar Liga Champions 2021-2022: UEFA 'Bantu' Man United dan Liverpool

Luis Diaz kala melawan Liverpool di Liga Champions

"Diaz akan tiba di Merseyside setelah dia menyelesaikan tugas internasional dengan Kolombia, yang menghadapi Argentina dalam kualifikasi Piala Dunia di Cordoba pada Selasa malam."

"Dia bergabung dengan Liverpool setelah dua setengah musim bersama FC Porto, di mana dia membuat 125 penampilan dan mencetak 41 gol, dan akan mengenakan kaus No.23."

Berposisi sebagai penyerang sayap, Diaz sudah memiliki pengalaman internasional dengan Kolombia dan bermain di Liga Champions dengan Porto. Diaz jadi pengganti sementara Mohamed Salah dan Sadio Mane yang tengah bermain di Piala Afrika 2021.

Kabarnya, kedatangan Diaz akan diikuti potensi hengkangnya Takumi Minamino atau Divock Origi. Liverpool diyakini terbuka mendengarkan penawaran yang masuk kepada kedua pemain tersebut.

Breaking News Liverpool Luis Diaz
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan