RESMI : Mamak Pelatih Anyar Persija Jakarta

sukmasukma - Rabu, 31 Agustus 2016
RESMI : Mamak Pelatih Anyar Persija Jakarta
(Sumber: Tribun News)

Mamak Pelatih Anyar Persija Jakarta - Muhammad Al Haddad (Mamak) akan melatih Macan Kemayoran pada putaran kedua ISC A.

Persija Jakarta akhirnya mendapatkan pelatih anyar untuk mengarungi putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Adalah Muhammad Al Haddad yang menjadi penerus tongkat estafet kepelatihan tim Macan Kemayoran.

Pelatih yang akrab disapa Mamak itu sudah tampak pada latihan Persija di lapangan Yon Zikon 14, Srengseng Sawah, Jakarta, Rabu (31/08) pagi. Dengan demikian, Jan Saragih yang sebelumnya menjadi pelatih caretaker posisinya dikembalikan menjadi asisten pelatih.

Seperti diketahui, Persija sebelumnya memang diharuskan untuk mencari pelatih anyar yang memenuhi standar regulasi pelatih kepala ISC A. Di mana pelatih kepala klub ISC A minimal harus berlisensi A AFC atau yang setara diakui oleh AFC.

Mamak sendiri yang terakhir tercatat sebagai asisten pelatih tim nasional Indonesia U-23 memang sudah mengantongi lisensi A AFC tersebut. Hanya saja, secara prestasi mantan pelatih Deltras Sidoarjo itu belum mentereng di pentas sepakbola nasional.

Salah satu prestasi terbaiknya adalah dinobatkan sebagai pelatih terbaik Piala Indonesia (Copa Dji Sam Soe) 2009 bersama Deltras.

(Sumber: FourFourTwo)
Persija jakarta Pelatih TSC Indonesia Soccer Championship (ISC) Putaran Kedua
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan