Resmi Masuk Kalender BWF, Indonesia Open Belum Punya Sponsor

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 26 Desember 2020
Resmi Masuk Kalender BWF, Indonesia Open Belum Punya Sponsor
Indonesia Open. (PBSI)

BolaSkor.com - Kepala Sub Bidang Hubungan Internasional PBSI, Bambang Roedyanto, mengungkapkan nasib Indonesia Open yang masuk kalender BWF. Pria yang akrab disapa Roedy itu menyebutkan turnamen tersebut belum memiliki sponsor.

BWF telah mengumumkan kalender turnamen bulu tangkis untuk 2021. Dalam daftar tersebut, ada dua kejuaraan yang bakal berlangsung di Indonesia.

Kedua kejuaraan tersebut adalah Indonesia Masters yang masuk kelas Super 500 serta Indonesia Open untuk kelas Super 1000. Keduanya bakal berlangsung pada Juni mendatang.

Baca Juga:

Carolina Marin Nantikan Kejutan Ibu pada Hari Natal

Lama Tak Bertanding, Ada yang Hilang dari Kento Momota

Roedy mengonfirmasi baik Indonesia Open maupun Indonesia Masters bakal berlangsung di Istora Senayan, Jakarta. Namun, terdapat perbedaan nasib antara kedua kejuaraan.

"Iya (Indonesia Open dan Indonesia Masters sudah resmi masuk jadwal BWF). Kalau untuk Indonesia Open, sponsornya belum tahu ya," ujar Roedy ketika dihubungi BolaSkor.com.

"Kalau Indonesia Masters tetap Daihatsu (sponsornya). Kedua kejuaraan itu akan berlangsung di Istora, Jakarta. Tempat sudah kami booking," lanjutnya.

Indonesia Masters akan berlangsung terlebih dulu pada 1 sampai 6 Juni. Dilanjutkan dengan Indonesia Open yang bakal dihelat pada 8 sampai 13 Juni.

Breaking News Bwf Indonesia Open Indonesia Open 2021 Indonesia masters Indonesia Masters 2021 Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan