BolaSkor.com - Tanda tanya soal pelatih baru Juventus akhirnya terjawab. Jawaban muncul setelah Chelsea memberi konformasi mereka resmi melepas Maurizio Sarri yang disusul pengumuman resmi dari Juventus.

"Kedua klub telah mencapai kesepakatan untuk memutus dini kontrak Sarri di Chelsea, yang masih menyisakan dua tahun, sesuai dengan permintaannya," demikian pernyataan resmi dari Chelsea.

Setelah negosiasi panjang, Juventus akhirnya meresmikan kedatangan Maurizio Sarri dari Chelsea. Dilansir dari laman resmi Juventus, Sarri diikat Juventus kontrak berdurasi tiga tahun.

Baca juga:

Roberto Di Matteo Dukung Frank Lampard Gantikan Maurizio Sarri di Chelsea

Ditipu Agen, Jorginho Nyaris Berhenti Bermain

“Maurizio Sarri telah resmi bergabung ke Juventus setelah melatih selama semusim di Inggris. Dia sudah menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun,” tulis pernyataan resmi Juventus.

Belum ada penjelasan resmi soal kompensasi yang harus dibayarkan Juventus kepada Chelsea. Namun media-media Inggris menyebut Juve harus membayar 5-10 juta pound.

Sementara kubu Chelsea sendiri belum mengumumkan siapa yang bakal menjadi pengganti Sarri. Meski belakangan muncul kabar yang menyebut pemilik klub, Roman Abramovich sudah merestui untuk mendatangkan Frank Lampard.

The Times melaporkan jika Roman Abramovich melalui telepon telah merestui Frank Lampard menjadi pelatih Chelsea untuk menggantikan Maurizio Sarri.

Dalam percakapan dalam telepon tersebut, Abramovich dikabarkan memberi waktu selama dua musim bagi Lampard bagi dirinya untuk membuktikan diri.