BolaSkor.com - Dewa United Surabaya kembali kedatangan amunisi baru jelang IBL 2022. Kali ini, tim asuhan Andika 'Bedu' Saputra resmi mendapatkan peraih gelar Most Valueable Player (MVP) IBL 2019, Kaleb Ramot Gemilang.

Ini menjadi kesempatan Kaleb comeback ke IBL setelah satu tahun beristirahat. Pebasket 30 tahun itu sempat berkutat dengan cedera sehingga harus menjalani masa penyembuhan.

"Saya sangat excited bisa comeback, semoga bisa memberikan dampak positif untuk tim. Saya ingin membagikan pengalaman dan energi positif ini agar bisa membawa tim meraih prestasi lebih baik musim depan," kata pebasket yang berposisi sebagai Forward tersebut.

Baca Juga:

Jamarr Johnson dan Kristian Liem Berbagi Ilmu Gratis ke Pebasket Muda

Resmi ke Dewa United Surabaya, Vincent Sanjaya Siap Bersaing di Tim Utama

Pemain yang sempat memperkuat INA Patriots itu mengakui saat ini dirinya bukan lagi menargetkan mengejar gelar individu. Gelar MVP 2019 lalu yang diraih bersama Stapac Jakarta justru dijadikannya modal memacu rekan satu timnya di Dewa United.

"Role saya kan sudah cukup senior, sudah cukup punya pengalaman. Tujuan saya saat ini bukan untuk gelar individu lagi, tujuan saya jelas ingin bisa membantu tim," tegas Kaleb.

"Tidak hanya dalam segi poin, tapi juga dari segi pengalaman. Semoga kedatangan saya bisa membawa dampak positif, dan bisa bekerja sama dengan baik di tim," tuturnya.

Kaleb Ramot menjadi pemain anyar kelima yang telah didatangkan Dewa United Surabaya sejauh ini. Sebelumnya, Dewa United Surabaya telah lebih dahulu kedatangan Lucky Abdi, Kristian Liem, Herman Wewe dan Vincent Sanjaya.