Resmi Pensiun, Christian Ronaldo Kini Sibuk Cuci Sepatu

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 23 Maret 2019
Resmi Pensiun, Christian Ronaldo Kini Sibuk Cuci Sepatu
Christian Ronaldo Sitepu (IBL)

BolaSkor.com - Mantan pemain Satria Muda Pertamina Jakarta, Christian Ronaldo Sitepu, tak ingin berleha-leha setelah memutuskan pensiun. Pria yang akrab disapa Dodo itu memilih menyibukan diri dengan mencuci sepatu.

Setelah tak lagi aktif bermain, Dodo memutuskan sibuk di dunia bisnis. Pemain yang identik dengan nomor 14 itu membuka usaha jasa cuci sepatu yang diberi nama Shoe Daddy.

Meski terbilang baru, usaha yang dirintis Dodo ini mulai membuahkan hasil. Saat ini Shoe Daddy sudah memiliki tiga cabang.

Baca Juga:

IBL Dinilai Kurang Perhatikan Keselamatan Pemain di Lapangan

Pekerjaan Rumah CLS Knights Indonesia Masih Menumpuk Jelang Play Off

"Usaha (bisnis) tentu harus fokus juga. Jangan lupa doanya, terus beli dan pakai sepatu dari Shoe Daddy," ucap Dodo saat dijumpai di Britama Arena, Kamis (21/3).

Selain fokus di bisnis, Dodo tetap tidak melupakan dari mana dia berasal. Pebasket yang membela Satria Muda selama 12 tahun itu mulai mengabdikan diri sebagai pelatih.

"Semua yang saya dapatkan hari ini adalah bekal saya selama berkarier di dunia basket. Jadi ya jelas untuk saat ini saya masih mau ada di basket meskipun sudah pensiun," tutur Dodo.

Menghabiskan waktu 12 tahun bersama Satria Muda Pertamina Jakarta, Dodo telah mempersembahkan banyak gelar juara termasuk satu trofi Asean Basketball League 2011.

Tak hanya untuk klub, Dodo juga telah memberikan dua medali perak untuk tim nasional Indonesia pada ajang SEA Games 2015 dan 2017.*

Breaking News Indonesia Basket Satria Muda Pertamina Jakarta
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan