Resmi Perkenalkan Syahrian Abimanyu, Newcastle Jets Beberkan Penilaian

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 05 Februari 2021
Resmi Perkenalkan Syahrian Abimanyu, Newcastle Jets Beberkan Penilaian
Newcastle Jets perkenalkan Syahrian Abimanyu. (Newcastle Jets)

BolaSkor.com - Klub Liga Australia A-League, Newcastle Jets resmi memperkenalkan Syahrian Abimanyu. Abi, panggilan Syahrian didatangkan dengan status sebagai pemain pinjaman.

Dalam lamannya, Jets menyebut bahwa Syahrian Abimanyu dipinjam dari klub Johor Darul Ta'zim (JDT) II, yang merupakan tim satelit Johor Darul Ta'zim. Pasca diumumkan direkrut JDT, Syahrian Abimanyu memang disebut akan dipinjamkan.

Sementara itu, manajer Newcastle Jets, Joel Griffiths membeberkan alasan mendatangkan Syahrian Abimanyu.

Baca Juga:

Liga 1 2021 Terpusat di Solo, Bhayangkara Lawan Arema FC Laga Pembuka

Syarat dari Polri agar Liga 1 2021 Jalan

"Abi merupakan pemain yang sangat terampil yang bisa mengumpan bola dengan baik. Ia masih muda tetapi punya skill yang sesuai untuk seorang pemain menyerang," katanya di laman klub.

"Anda tidak perlu mengajarkannya untuk punya naluri dan naluri sepak bolanya luar biasa. Ia adalah pemain yang tidak mementingkan diri sendiri. Ia seorang pemain yang punya mental mengutamakan tim, sehingga saya percaya diri ia bisa masuk ke tim kami," tambahnya.

Newcastle Jets juga menjelaskan bahwa Abi menghabiskan karier mudanya di La Liga sebelum membuat debut profesional pada 2018.

"Ia memulai karier sepak bola seniornya dengan Sriwijaya FC di Liga 1, di mana ia membuat 8 penampilan di musim pertamanya. Tahun berikutnya pemain yang mengandalkan kaki kiri bergabung dengan klub Liga 1 Madura United, di aman ia menghabiskan waktu dua musim."

Newcastle Jets menambahkan bahwa sosok kelahiran Banjarnegara yang aktif di timnas kelompok umur belum bisa bermain sampai jendela transfer A-League dibuka pada 16 Februari. Syahrian Abimanyu masih menjalani karantina di Sydney.

Syahrian Abimanyu Newcastle jets Johor Darul Ta'zim Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan