Resmi Perkuat Persib Bandung, Patrich Wanggai Beri Penjelasan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 16 Juli 2018
Resmi Perkuat Persib Bandung, Patrich Wanggai Beri Penjelasan
Patrich Wanggai resmi diperkenalkan Persib. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Penyerang asal Nabire Papua, Patrich Steve Wanggai akhirnya resmi berseragam Persib Bandung. Pemain berusia 30 tahun ini dikontrak dengan durasi 6 bulan atau hingga akhir musim 2018.

Proses penandatanganan kontrak disaksikan secara langsung oleh agennya Arif Anwar dan Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadiredja di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (16/7).

Patrich senang akhirnya bisa bergabung dengan Persib. Sebab tim berjuluk Maung Bandung ini merupakan tim yang paling serius untuk mendapatkan tandatangannya.

"Mungkin karena Persib paling serius dan saya senang kembali ke Persib Bandung lagi mungkin untuk bantu Persib dan memberikan yang terbaik untuk Persib," ungkap Patrich.

Tak hanya itu, kualitas pelatih Mario Gomez menjadi salah satu alasannya ia kembali memutuskan bergabung dengan Persib Bandung.

"Kita bisa lihat dia (Gomez) fair sekali soal pemilihan pemain. Jadi itu motivasi beaar saya di latihan bisa buktikan, pelatih bisa pasang," tegasnya.

Maka dari itu, Patrich berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Persib, terlebih kehadirannya mendapatkan sambutan negatif dari bobotoh.

Sebab di awal musim 2018, Patrich lebih memilih bergabung dengan Sriwijaya FC meski sudah menjalani seleksi bersama tim berjulukan Maung Bandung ini.

"Itu hak mereka (bobotoh) untuk menilai apapun. Yang penting saya sama tim tahu. Kalau saya ada masalah sama tim, tidak mungkin tim mau saya kembali. Maka saya harus siap membuktikan, itu tes mental, harus siap mental. Diaana kuat, disini harus lebih kuat lagi," tegasnya.

Rencananya Patrich akan mengenakan nomor punggung 30 di Persib Bandung. Nomor yang sama kala masih berseragam Sriwijaya FC.

"Karena pendaftaran harus sama dengan Sriwijaya kemarin. Tapi saya tidak tahu, kalau bisa ya ganti. Kalau enggak ya pakai nomor 30," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Patrich wanggai
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan