BolaSkor.com - Manchester United mengumumkan telah sepakat dengan Edinson Cavani untuk menambah masa bakti hingga satu tahun lagi. Kini, sang striker punya satu impian yang ingin segera diwujudkan.

Sebelumnya, Edinson Cavani sempat banyak mendapatkan keraguan ketika didatangkan Manchester United dengan status bebas transfer. Mantan penyerang Napoli itu dianggap sudah habis.

Namun, Cavani membuktikan diri masih bertaji. Sejauh ini, El Matador mengemas 15 gol di berbagai ajang.

Tak heran, Manchester United ingin memperpanjang kontrak Cavani yang sebelumnya hanya satu musim. The Red Devils bersaing melawan Boca Juniors yang menyodorkan kontrak dua tahun kepada Cavani.

Baca Juga:

Prediksi MU Vs West Ham: Ancaman dari Tim London di Old Trafford

Edinson Cavani Bikin Manchester United Kecewa

Cristiano Ronaldo Masuk Daftar Pemain yang Diinginkan Solskjaer

Edinson Cavani

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan Edinson Cavani setuju perpanjang kontrak satu tahun. Itu akan membuatnya tetap di klub hingga Juni 2022," tulis Man United dalam laman resmi.

Edinson Cavani menyambut baik kesepakatan dengan Manchester United. Penyerang asal Uruguay itu ingin tampil di depan pendukung Setan Merah.

"Selama ini, saya telah mengembangkan kasih sayang yang besar untuk klub dan semua yang diwakilkan. Saya merasakan keterikatan dengan rekan satu tim dan staf. Mereka memberi saya motivasi tambahan setiap hari," kata Cavani.

"Sejak pertama tiba, saya merasakan kepercayaan dari manajer. Sebagai pemain, keyakinan itu membuat Anda punya kesempatan menunjukkan yang terbaik. Saya berterima kasih untuk itu."

"Saya tersentuh dengan betapa suporter ingin saya bertahan. Saya akan memberikan segalanya untuk membawa kebahagiaan dan kegembiraan di lapangan. Saya belum bisa tampil di depan penonton di Old Trafford. Itu adalah sesuatu yang ingin saya segera lakukan," terang sang juru gedor.

Sambutan Hangat Solskjaer

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, semringah dengan kesepakatan yang terjalin. Solskjaer menilai, Cavani banyak memberikan dampak positif.

"Ketika dia meneken kontrak, saya mengatakan Cavani akan membawa energi, kekuatan, dan kepemimpinan dalam klub ini. Saya tidak salah. Dia adalah segalanya dan saya pikir akan banyak membantu lagi," ulas Solskjaer.

"Sebagai pelatih, kami tahu soal rekor golnya. Namun, kepribadiannya membawa begitu banyak hal dalam skuad. Dia punya mental juara dan sikap tegas atas semua yang dilakukan."