Resmi Perpanjang Kontrak dengan Arsenal, Ozil Dapat Gaji Fantastis

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 02 Februari 2018
Resmi Perpanjang Kontrak dengan Arsenal, Ozil Dapat Gaji Fantastis
Mesut Ozil menandatangani perpanjangan kontrak disaksikan manajer Arsenal, Arsene Wenger (kiri). (Arsenal)

BolaSkor.com - Arsenal telah resmi memperpanjang kontrak pemain andalannya, Mesut Ozil. Pemain asal Jerman itu diikat perpanjangan kontrak hingga tahun 2021.

“Dengan senang hati, kami mengumumkan Mesut Ozil telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan kami,” tulis konfirmasi Arsenal di laman resmi klub.

Ozil pun mendapat kenaikan gaji dua kali lipat sebesar 300 ribu poundsterling per pekan atau setara dengan Rp 5,7 miliar. Hal itu menjadikan Ozil sebagai pemain dengan gaji termahal di Arsenal, dan nomor dua di Premier League. Ozil berada di bawah Alexis Sanchez yang baru merapat ke Manchester United.

“Ini adalah salah satu keputusan terpenting dalam karier sepak bola saya. Untuk itu mengapa saya harus berpikir panjang dan berbicara dengan banyak pihak. Makanya saya membutuhkan waktu. Pada akhirnya, saya mengikuti apa kata hati saya dan memilih bertahan,” tulis Ozil di akun Instagram pribadinya.

Dengan ini, Manchester United hingga Paris Saint-Germain harus gigit jari untuk mendatangkan Ozil dengan biaya transfer murah. Ozil sendiri saat ini sudah tampil sebanyak 21 kali untuk Arsenal di semua ajang kompetisi musim ini, dengan koleksi empat gol dan tujuh assist.

Mesut Ozil Arsenal
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan