BolaSkor.com - Harry Kane resmi memperpanjang kontraknya dengan Tottenham Hotspur. Kontrak baru Kane dengan Spurs akan berlaku hingga 2024.

"Kami dengan gembira mengumumkan bahwa Harry Kane telah menandatangani kontrak baru berdurasi enam tahun dengan klub, yang akan berlaku hingga 2024," tulis Spurs melalui situs resmi mereka.

Kane tentunya lega bisa memperpanjang kontraknya dengan Tottenham sebelum Piala Dunia 2018 dimulai. Selama ini nama Kane kerap menjadi sorotan media terkait masa depannya. Dia acap dihubungkan dengan raksasa Spanyol Real Madrid.

Dengan kata lain, kontrak baru ini juga membuat Tottenham bisa bernapas lega karena sudah bisa mengamankan aset mereka. Spurs tentu tak ingin kehilangan pemain yang sudah membuktikan diri menjadi mesin gol andalan.

Bersama Spurs, Kane telah mencetak total 140 gol dalam 213 pertandingan di semua kompetisi. Dia sudah dua kali menjadi top skorer Premier League secara beruntun, 2015/2016 dan 2016/2017.

"Saya tentu saja sangat bersemangat dengan Piala Dunia. Jadi menyenangkan bisa menuntaskan pembaruan kontrak ini sebelum turnamen dimulai. Saat ini saya tak sabar untuk ke Piala Dunia," ujar Kane, yang juga menjabat sebagai kapten timnas Inggris.