Resmi Pinjamkan Brwa Nouri, Bali United Menanti Manfaat

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 09 Februari 2021
Resmi Pinjamkan Brwa Nouri, Bali United Menanti Manfaat
Brwa Nouri. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United resmi meminjamkan Brwa Nouri ke klub Liga Premier Irak, Zakho FC. Seperti dijelaskan di lamannya, peminjaman akan berlangsung selama tiga bulan.

Brwa Nouri menurut Bali United sudah berangkat menuju Irak, Selasa (2/2). Sejauh ini, ia sudah mengikuti aktivitas tim.

Selain latihan, Nouri juga mengikuti tim melakoni laga tandang. Meski Brwa Nouri tak ikut serta dalam pertandingan dan hanya menonton di tribun.

Baca Juga:

Pertegas Komitmen bersama Arema FC, Caio Ruan Beberkan Alasannya

Taufiq Ungkap Suasana Latihan Perdana Bali United

Brwa Nouri dalam sesi latihan Zakho FC. (Facebook Zakho FC)

Brwa Nouri dijelaskan turut menyelesaikan segala urusan administrasi hingga akhirnya resmi menjadi bagian Zakho FC setibanya di Irak.

"Kami turut bergembira atas berhasilnya proses peminjaman Nouri ke tim asal Irak, Zakho FC. Semoga Nouri bisa memberikan penampilan terbaiknya di tim Zakho sebelum kembali untuk Bali United. Peminjaman ini tentu akan berdampak baik pada persiapan Bali United menjalani kompetisi tahun ini," kata Yabes Tanuri dikutip dari laman klub.

Brwa Nouri belum lama memperpanjang kontrak dengan Bali United. Ia diketahui meneken perpanjangan selama dua musim ke depan.

Brwa Nouri menjadi pemain asing kedua yang dipinjamkan Bali United. Manajemen Serdadu Tridatu sudah lebih dulu melepas Melvin Platje ke klub kasta kedua Belanda atau Eerste Divisie, De Graafschap.

Brwa Nouri Bali United Liga 1 Irak
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan