Resmi, PSSI Pertahankan Luis Milla dengan Kontrak Selama Satu Tahun

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 28 Agustus 2018
Resmi, PSSI Pertahankan Luis Milla dengan Kontrak Selama Satu Tahun
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. (PSSI)

BolaSkor.com - Masa depan Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia Senior dan U-23, akhirnya terjawab sudah. Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) akhirnya memutuskan untuk mempertahankan Luis Milla. Keputusan ini diambil usai melakukan rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI di The Belezza Suites, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (28/8) sore WIB.

"Di usia senior, yang ramai dibicarakan sampai kami tadi berdebat, untuk membicarakan dan mengevaluasi keuntungan dan kerugian. Dan, ketua umum PSSI dari hasil rapat sidang dengan Exco memutuskan, Coach Luis Milla tetap diberikan kepercayaan untuk membidani usia senior," tegas Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi kepada wartawan usai rapar Exco PSSI, Selasa (28/8) sore WIB.

Dengan begitu, Luis Milla melatih Timnas Indonesia Senior di Piala AFF 2018 November hingga Desember mendatang. Tak hanya itu, Luis Milla juga melatih Timnas U-23 di ajang SEA Games 2019 Manila, Filipina.

"Khusus AFF yang akan dilaksanakan Bulan November. Sehingga kami kontrak kembali Luis Milla dalam jangka kontrak satu tahun," ujar Edy.

"Target tentu harus juara, tidak boleh tidak juara," tutupnya.

Sebelumnya, kontrak Luis Milla berakhir pada bulan Agustus 2018 atau dengan berakhirnya kiprah Timnas U-23 di Asian Games. Timnas U-23 harus tersingkir dari babak 16 besar Asian Games 2018 usai disingkirkan Uni Emirat Arab (UEA) U-23 melalui adu tendangan penalti dengan skor 3-4 (2-2).

Luis Milla Timnas Indonesia PSSI
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan