Resmi, Rahmad Darmawan Tangani PS TIRA

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 02 Januari 2019
Resmi, Rahmad Darmawan Tangani PS TIRA
Rahmad Darmawan. (Instagram PS TIRA).

BolaSkor.com - Teka-teki pelatih PS TIRA untuk musim depan telah terjawab. Tim berjuluk The Young Warrior itu menunjuk Rahmad Darmawan sebagai arsitek menggantikan Nilmaizar.

PS TIRA mengumumkan kedatangan Rahmad Darmawan lewat akun Instagram resminya, Rabu (2/1). Mantan pelatih Mitra Kukar itu dikontrak selama semusim.

"Wilujeng sumping di Bogor coach Rahmad Darmawan. Selamat datang di keluarga besar PS TIRA," tulis akun @pstni_official.

"Disaksikan Presiden Klub PS TIRA Bapak Bimo Wirjasoekarta , coach RD menandatangani kontrak sebagai pelatih kepala untuk musim 2019. Bismilah, membawa PS TIRA berprestasi musim ini Aamiin," kata akun PS TIRA itu.

Baca Juga:

5 Momen Suka-Duka Persija Jakarta Sepanjang 2018

Gunawan Dwi Cahyo Resmi Hengkang dari Persija Jakarta

Keputusan Rahmad melatih PS TIRA bak reuni bagi dirinya. Pelatih yang karib dipanggil RD itu merupakan pensiunan TNI Angkatan Laut (AL) dengan pangkat terakhir Mayor (L).

Rahmad mengajukan pensiun dini dari dunia militer pada 2015 lalu. Ketika itu, eks nakhoda Sriwijaya FC ini beralasan ingin fokus dalam karier kepelatihannya.

Meski begitu, RD tengah mengalami penurunan pamor. Dirinya gagal membawa Mitra Kukar bertahan di Liga 1 setelah terdegradasi pada musim lalu.

Rahmad darmawan PS TIRA Liga 1
Posts

1.188

Bagikan