Resmi, Ronaldo Beli Real Valladolid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 03 September 2018
Resmi, Ronaldo Beli Real Valladolid
Ronaldo (Twitter Real Valladolid)

BolaSkor.com - Mantan penyerang Real Madrid, Ronaldo Luis Nazario de Lima, resmi membeli saham klub LaLiga, Real Valladolid sebesar 51 persen pada Senin (3/9). Kabarnya, eks Inter Milan tersebut mengeluarkan dana 30 juta euro untuk membeli Valladolid.

Saat ini, Ronaldo tengah melakoni beberapa bisnis usai pensiun dari dunia sepak bola. Namun, kecintaanya kepada dunia si kulit bundar tidak luntur. Kali ini, pria asal Brasil tersebut resmi menjadi pemegang saham terbesar.

Narasi pembelian Valladolid oleh Ronaldo bermula sejak awal tahun ini. Saat itu, mantan presiden Valladolid, Jose Moro adalah rekan Ronaldo dalam bisnis anggur. Setelah itu, Valladolid berhasil promosi ke LaLiga usai lima tahun absen.

Dengan kesepakatan tersebut, Ronaldo diangkat menjadi presiden anyar menggantikan Carlos Suarez. Namun, Suarez masih akan berada dalam jajaran manajemen.

"Bagi saya ini adalah hari yang sangat penting. Saya telah melalui banyak tahapan dan proses untuk mempersiapkan diri dalam beberapa tahun terakhir baik di dalam atau luar sepak bola. Saya sangat bangga berada di sini hari ini," kata Ronaldo seperti dikabarkan Football Espana.

"Manajeman baru akan diarahkan oleh empat kata yakni daya saing, transparansi, revolusi dan sosial. Kami akan mengandalkan Carlos Suarez yang tetap berada di sini."

"Saya ingin semua orang berpartisipasi, apakah Anda adalah bagian dari klub atau hanya penggemar. Kami ingin ide, pendapat, kritik, dan harapan. Semua orang dapat memainkan perannya," jelas pria asal Brasil itu.

Sebelum membeli Valladolid, Ronaldo pernah menjadi pemilik saham klub asal Amerika, Fort Lauderdale Strikes. Namun, klub tersebut bubar pada 2016.

Ronaldo Luís Nazário de Lima Real Valladolid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan