Resmi Tangani TIRA-Persikabo, Djadjang Nurdjaman Tekankan Pentingnya Kerja Sama Tim

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 01 Mei 2022
Resmi Tangani TIRA-Persikabo, Djadjang Nurdjaman Tekankan Pentingnya Kerja Sama Tim
Djadjang Nurdjaman. (LIB)

BolaSkor.com - TIRA-Persikabo resmi menunjuk Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih. Djadjang akan mengisi kursi yang sebelumnya ditempati Liestiadi.

Pengumuman penunjukkan Djadjang Nurdjaman disampaikan di akun Instagram TIRA-Persikabo, Sabtu (30/4).

"Wilujeng sumping Coach Djanur di Kabupaten Tegar Beriman. Bawa Persikabo lebih baik musim depan," tulis TIRA-Persikabo.

Baca Juga:

PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Redondo

Persija Bentuk Departemen Analisis, Pelajari Tim dan Lawan

Djadjang Nurdjaman sebelumnya merupakan pelatih Barito Putera. Pada pertengahan Desember 2021, sepakat berpisah dengan Laskar Antasari.

Djadjang Nurdjaman bersyukur mendapat kepercayaan dari TIRA-Persikabo. Ia berharap bisa membawa klub meraih pencapaian lebih baik musim depan.

"Alhamdulillah musim ini saya mendapatkan kepercayaan melatih Persikabo. Tentu ini menjadi tantangan tesendiri bagi saya, bagaimana caranya membawa Persikabo lebih baik lagi musim depan," kata Djadjang Nurdjaman dalam rilis klub.

"Kerja sama tim merupakan hal yang penting agar kita bisa mencapai apa yang kita targetkan yaitu lebih baik untuk musim depan. Doa dan dukungan saya perlukan bukan hanya dari lingkungan tim dan keluarga tapi tentunya dari Persikabo fans dan masyarakat Bogor," sambung Djadjang Nurdjaman.

Djadjang nurdjaman Liga 1 Tira Persikabo
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan