Resmi Tinggalkan PSG, Masa Depan Lionel Messi Masih Tanda Tanya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 01 Juni 2023
Resmi Tinggalkan PSG, Masa Depan Lionel Messi Masih Tanda Tanya
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih PSG, Christophe Galtier, mengonfirmasi jika Lionel Messi akan hengkang pada akhir musim ini. Namun, masa depan La Pulga masih menjadi tanda tanya. Messi akan mengambil keputusan dalam waktu dekat.

Sejatinya, sinyal kepergian Lionel Messi dari Paris Saint-Germain sudah terdengar sejak beberapa bulan lalu. Messi mendapatkan sejumlah cibiran dari suporter PSG karena dianggap gagal membawa trofi Liga Champions.

Gelombang penolakan pun semakin keras belakangan ini. Selain itu, Messi terlihat mulai membatasi diri dengan PSG. Ia terlihat enggan menyapa suporter setelah pertandingan.

Baca Juga:

Siasat Barcelona Datangkan Lionel Messi: Pinjam dari Inter Miami

Robert Lewandowski Tidak Sabar Berduet dengan Lionel Messi

Lampaui Catatan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi Ciptakan Rekor Baru

Kini, apa yang dibicarakan sebelumnya pun menjadi kenyataan. Messi akan hengkang dari PSG dengan status bebas transfer. Christophe Galtier mengatakan jika pertandingan melawan Clermont pada akhir pekan ini adalah laga terakhir pemain asal Argentina itu.

"Saya mendapatkan hak istimewa untuk melatih Messi. Dia adalah pemain terbaik sepanjang sejarah sepak bola," kata Christophe Galtier.

"Akhir pekan ini akan menjadi pertandingan terakhir Messi di Parc des Princes melawan Clermont," timpal sang juru taktik.

Meski dipastikan akan pergi dari PSG, tetapi masa depan Lionel Messi masih penuh tanda tanya. Sejauh ini, ada dua klub terdepan mendapatkan servis juara Piala Dunia 2022 tersebut.

Pertama adalah Al Hilal. Klub asal Arab Saudi itu berani memberikan upah 400 juta euro per musim kepada Messi. Tanda-tanda Messi menuju Al Hilal semakin terlihat setelah sang bintang berkunjung ke Arab Saudi pada beberapa pekan yang lalu.

Selain Al Hilal, Barcelona juga bermimpi mendatangkan Messi untuk kedua kalinya. Modal Barcelona adalah kenangan indah di masa lalu. Sementara itu, untuk soal penawaran gaji, Barca masih menunggu hasil Financial Fair Play.

Selain itu, Barcelona juga sedang melakukan cuci gudang untuk membuka ruang kembalinya Messi dari sisi pengeluaran gaji. Sergio Busquets dan Jordi Alba menjadi dua korban pertama.

Lionel Messi Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan