Resmikan Dayot Upamecano, Bayern Munchen Bikin Banyak Raksasa Eropa Meringis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 14 Februari 2021
Resmikan Dayot Upamecano, Bayern Munchen Bikin Banyak Raksasa Eropa Meringis
Dayot Upamecano (Twitter Bayern)

BolaSkor.com - Bayern Munchen melalui laman resminya mengonfirmasi berhasil mendapatkan bek RB Leipzig, Dayot Upamecano. Die Roten memenangi persaingan melawan beberapa klub elite Eropa lainnya.

Manchester United, Liverpool, Chelsea, Real Madrid, dan Juventus adalah barisan klub yang dikaitkan dengan Dayot Upamecano. Maklum, pemain 22 tahun tersebut memiliki kemampuan menjanjikan untuk menjadi palang pintu di lini belakang.

Untuk bisa memboyong Upamecano, sejatinya jalan yang ditempuh Bayern tidak sulit. Alasannya, Upamecano memiliki klausul rilis senilai 42,5 juta euro. Dengan begitu, negosiasi dengan Leipzig bisa dipangkas menjadi lebih mudah.

Baca Juga:

Lagi, Bayern Munchen Lemahkan Kekuatan Rival di Bundesliga

4 Perbedaan Sextuple Bayern Munchen dan Barcelona

Rekrut Pavard, Ini 7 Pemain Bajakan Bayern dari Klub-klub Rival di Jerman

Dayot Upamecano

"Kami senang bisa mendatangkan Dayot Upamecano untuk Bayern Munchen. Dayot Upamecano akan menjadi komponen sangat penting bagi kami dalam tahun-tahun mendatang. Kami yakin akan hal itu," tulis Bayern dalam laman resmi.

Dayot Upamecano meneken kotrak berdurasi lima musim. Ia akan mulai membela FC Hollywood pada awal Juli 2021.

Menilik situasi saat ini, Dayot Upamecano sejatinya bisa langsung masuk dalam skuad utama Bayern. Apalagi, ia punya pengalaman tampil di Bundesliga.

Pemain asal Prancis itu mencatatkan 139 penampilan di semua kompetisi bersama Leipzig sejak debut pada 2017. Kini, Upamencano digadang-gadang sebagai satu di antara bek tengah muda terbaik di Eropa.

Bagi Bayern, Upamencao merupakan pengganti untuk David Alaba yang akan pergi pada akhir musim. Kabarnya, Alaba akan bergabung dengan Real Madrid.

Sementara itu, sebelum membela Bayern pada musim depan, Upamencano masih memiliki tugas membawa Leipzig berada di tempat terbaik klasemen akhir Bundesliga. Leipzig juga akan menantang Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions.

Dayot Upamecano Breaking News Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan