Resolusi Real Madrid di 2019

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 01 Januari 2019
Resolusi Real Madrid di 2019
Real Madrid (Zimbio)

BolaSkor.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengungkapkan keinginan timnya pada 2019. Ramos menuturkan, El Real ingin memenangi banyak gelar seperti tahun 2018.

Real Madrid menutup 2018 dengan catatan manis. Skuat asuhan Santiago Solari itu memenangi gelar Liga Champions tiga kali berturut-turut. Selain itu, pada Desember, Real Madrid merengkuh titel Piala Dunia Antarklub.

Di tengah banjir prestasi tersebut, Ramos menilai 2018 adalah tahun yang bersejarah bagi Madrid. Bek tim nasional Spanyol itu ingin Los Merengues mempertahankan performa pada 2019.

"Semoga pada tahun 2019 kami dapat terus mempertahankan rentetan gelar pada tahun-tahun terakhir. Kami akan mengingat 2018 sebagai tahun bersejarah," ulas Ramos seperti dikabarkan Marca.

Baca juga:

Luka Modric Gagal, Inter Milan Alihkan Pandangan ke Toni Kroos

Isco Tak Akan Hengkang dari Real Madrid pada Januari 2019

Sergio Ramos

"Saya harap kami bisa merayakan lebih banyak gelar dengan pada penggemar. Biarkan semua penggemar menikmati tim mereka dan memiliki tahun 2019 yang menarik," papar Ramos.

Selain itu, Ramos mengaku merasa senang bisa berlatih di depan para pendukung Real Madrid. El Real sengaja membiarkan para suporter melihat langsung Luka Modric dan kawan-kawan berlatih untuk memberikan kebahagian di akhir tahun.

"Ini memberikan kami kepuasan besar bahwa para suporter selalu bersama kami. Kami mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2018 bersama dengan mereka, berlatih bersama Madridistas" tutur Ramos.

Real Madrid akan melakoni laga pertama pada 2019 dengan bertandang ke markas Villarreal pada laga pekan ke-18 LaLiga, di Estadio de la Ceramica, Jumat (1/4) dini hari WIB. Hingga saat ini, Madrid masih tertahan pada posisi keempat dengan 29 angka.

Sergio Ramos LaLiga Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan