BolaSkor.com – Kedatangan Amiruddin Bagus Kahfi untuk berlatih bersama Timnas Indonesia disambut banyak pihak. Salah satunya Alberto Goncalves.

Menurut Beto, hadirnya Bagus Kahfi dalam tim senior memberikan warna sendiri. Hal ini seperti di Brasil, yang selalu memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk bermain bersama seniornya.

Bagus Kahfi memang sengaja diundang oleh pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy berkat penampilan apiknya bersama Timnas Indonesia U-18 ketika bermain di Piala AFF U-18, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

Kembali Dipanggil Timnas Indonesia, Manahati Lestusen Siap Jaga Sikap

Ferdinand Sinaga Senang Bisa Kembali Perkuat Timnas Indonesia

“Ini yang sangat saya suka, memberikan kesempatan pemain muda untuk bisa belajar banyak dengan senior dan ini yang saya selalu lihat di Brasil, karena itu saya senang ketika ada dia berada dalam tim ini,” kata Beto kepada BolaSkor.com.

“Banyak sekali yang mengatakan kalau masih muda itu tidak baik bergabung dengan yang senior, padahal ini bisa membantu mereka berkembang.”

“Jadi beruntung Bagus bisa mendapatkan kesempatan ini dan saya sangat mengapresiasi coach Simon yang memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk bergabung ke sini,” ujar Beto.

Meski hanya datang sebagai undangan, tapi Bagus Kahfi mampu memberikan penampilan yang memukau. “Saya senang dengan dia, Bagus pemain yang bagus dan ini merupakan masa depan untuk Indonesia,” tutup Beto.