Angelo Alessio Puas dengan Transfer Paruh Musim Persija Jakarta

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 01 Januari 2022
Angelo Alessio Puas dengan Transfer Paruh Musim Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, mengapresiasi keberhasilan manajemen mendatangkan lima pemain baru untuk menambah kekuatan tim di putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Nama pertama yang direkrut Persija di bursa transfer paruh musim Liga 1 2021/2022 adalah Ichsan Kurniawan. Mantan pemain PSG Pati tersebut didatangkan untuk menambah kekuatan lini tengah tim Ibu Kota.

Persija juga mendatangkan bek kiri Madura United, Samuel Christianson Simanjuntak. Eks bek Timnas Indonesia U-19 dan U-22 tersebut disiapkan sebagai pengganti Rezaldi Hehanussa yang absen sampai akhir musim karena cedera.

Baca Juga:

Head to Head Thailand Vs Timnas Indonesia: Garuda Kalah Superior

Jadwal Siaran Langsung Final Piala AFF 2020 Hari Ini: Thailand Vs Timnas Indonesia

Tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut juga berhasil mendatangkan dua gelandang berpengalaman di Liga Indonesia, yaitu Ahmad Bustomi dan Makan Konate. Lalu di momen tahun baru hari ini, Persija mengumumkan rekrutan kelimanya, yaitu mantan bek Sriwijaya FC Palembang, Ikhwan Ciptady Muhammad.

"Terima kasih kepada manajemen karena mereka berhasil mendatangkan beberapa pemain. Saya pikir pemain-pemain baru ini dapat meningkatkan kualitas tim," kata Angelo Alessio.

Persija mengakhiri putaran pertama di peringkat 8 klasemen sementara dengan 25 poin. Dari 17 pertandingan, tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut meraih 6 kemenangan, 7 kali imbang, dan 4 kekalahan.

Persija jakarta Angelo Alessio Ichsan Kurniawan Samuel Simanjuntak Ahmad bustomi Makan konate Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan