Respons Atep dan Airlangga soal Diminati PSIS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 19 Juli 2018
Respons Atep dan Airlangga soal Diminati PSIS
Atep saat membela Persib Bandung di Liga 1 musim lalu. (PT LIB)

BolaSkor.com - Dua penggawa Persib Bandung, Atep dan Airlangga ogah menanggapi terkait keinginan PSIS Semarang yang ingin menggunakan jasanya dalam menghadapi putaran kedua Liga 1 2018.

Seperti halnya Atep yang lebih memilih bungkam dan enggan berkomentar lebih jauh, meski surat peminjaman sudah berada di tangan manajamen tim.

"Terima kasih kalau memang PSIS berminat meminang saya. Tapi saya belum bisa berkomentar apapun tentang (peminjaman) ini," singkat Atep.

Sementara bagi Airlangga, peminjaman yang dilakukan hanya dianggapnya sebagai rumor. Sebab menurut dia, tawaran tersebut hanya datang dari kubu PSIS-nya saja.

"Itu hanya rumor yang tidak perlu ditanggapi. Dan itu baru komentar sepihak dari kubu PSIS, sementara dari Persib, belum ada kabar apapun yang saya terima," ucap Airlangga.

Bukan hanya itu, pemain yang akrab disapa Ronggo ini juga belum mendapatkan informasi langsung dari pelatih Mario Gomez bahwa namanya dibidik tim berjuluk Mahesa Jenar.

"Belum ada sama sekali kabar dari pelatih maupun manajemen tim. Buktinya saya masih berada di sini. Masih mengikuti program latihan," katanya.

Karena itu, untuk saat ini Ronggo hanya akan fokus bersama Persib melanjutkan sisa pertandingan di Liga 1 2018 yang sudah memasuki laga ke-15.

"Selama saya belum menerima keputusan, saya anggap kabar di luar itu gosip. Faktanya, saya masih latihan di Persib. Dan masih terikat kontrak dengan Persib sampai akhir musim," tandasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Atep Airlangga sucipto Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan