Respons Bali United terkait Tiga Pemain Dipanggil Timnas U-16

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 27 Juni 2020
Respons Bali United terkait Tiga Pemain Dipanggil Timnas U-16
Tiga pemain Bali United di Timnas U-16. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - PSSI sudah merilis 26 pemain yang akan mengikuti training camp (TC) Timnas Indonesia U-16 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 6-29 Juli 2020. Bali United menjadi tim yang mengirimkan tiga wakilnya dalam persiapan menuju Piala Asia U-16 2020 ini.

Ada tiga pemain Bali United yang masuk dalam daftar panggilan Timnas U-16. Ketiganya merupakan pilar Bali United U-16, mulai I Made Putra Kaicen, I Kadek Arel Priyatna, dan Marcel Januar Putra.

Pemanggilan ini sudah disertai surat resmi dari PSSI. Surat bernomor 1234/AGB/646/VI-2020 yang ditandatangani Sekjen PSSI, Yunus Nusi, diterima Bali United pada Jumat (26/6) sore.

Baca Juga:

Sulit Gelar Laga Uji Coba Internasional, Timnas Indonesia U-16 Bidik Tim Lokal

PSSI Sudah Dapat Izin dari Dinas Kesehatan Kota Bekasi untuk Gelar TC Timnas Indonesia U-16

"Benar, surat pemanggilan tiga pemain untuk ikut TC Timnas U-16 di Bekasi sudah kami terima," terang Media Officer Bali United, Alexander Mahaputra, Jumat (26/6) siang.

Pemanggilan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Bali United. Apalagi di level Timnas U-19, Bali United juga mengirimkan tiga wakilnya untuk ikut TC virtual. Mulai I Kadek Dimas Satria, I Komang Tri Arta, dan Irfan Jauhari.

Kaicen dan Kadek Arel pun sejatinya sudah melakukan persiapan. Pelatih Bali United U-18, I Made Pasek Wijaya mengatakan, dua pemain ini mengikuti latihan tertutup yang dilakukan di Lapangan Samudra Legian, Kuta.

"Latihan ini saya lakukan dengan peserta sangat terbatas, hanya empat sampai lima pemain saja," tutur Made Pasek.

Made Pasek bangga ketika pilar Bali United mulai jadi langganan Timnas Indonesia. Hal ini menjadi salah satu keberhasilan program tim muda yang dijalankan Bali United. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Timnas Indonesia U-16 Bali United Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan