Respons Balik, Evra Sebut Guardiola Menang Liga Champions karena Punya Lionel Messi

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 22 Mei 2022
Respons Balik, Evra Sebut Guardiola Menang Liga Champions karena Punya Lionel Messi
Pep Guardiola (Twitter)

BolaSkor.com - Perang kata antara manajer Manchester City, Pep Guardiola, dengan dua legenda Manchester United Dimitar Berbatov dan Patrice Evra berlanjut. Berbatov memilih diam tapi tidak dengan Evra.

Semua bermula ketika Evra menilai Guardiola tak suka pemain-pemain dengan karakter (ego) besar ada di timnya, sebab menurutnya Guardiola ingin jadi pemimpin dan sosok yang dominan.

Itu diutarakan Evra setelah kegagalah Manchester City lolos ke final Liga Champions dan (lagi) gagal memenanginya. Guardiola membalasnya dengan menilai Evra mengutarakan hal tersebut karena menginginkan pekerjaan di staf Man United.

Bahkan Guardiola menyindir Evra ketika Man United dua kali kalah di final Liga Champions lawan Barcelona arahannya - Evra masih membela United. Tak butuh waktu lama bagi Evra kembali meresponsnya melalui MEN Sport.

Baca Juga:

Mo Salah Kalah dari De Bruyne dalam Perebutan Pemain Terbaik Premier League

Andai Man City Juara, Guardiola Ajak Suporter Man United Rayakan Kegagalan Liverpool

Rekor 100 Persen Pep Guardiola Vs Doa dan Harapan Liverpool

“Jujur saja, saya tidak mengerti. Saya tidak terlalu banyak menonton di media, dan kemudian seorang teman mengirimi saya Guardiola berbicara tentang 'Mungkin Patrice Evra menginginkan pekerjaan' dan kemudian setelah 'Kami menghancurkan mereka dengan Barcelona'," tutur Evra.

“Saya bekerja untuk Amazon Prime dan saya baru saja mengatakan bermain di bawah Guardiola, ketika Anda memiliki kepribadian, itu pasti sulit, ketika Anda memiliki ego."

“Saya berbicara tentang pemain ketika mereka bermain dengannya dan mereka selalu mengatakan dia menjadi masalah. Apa yang saya katakan itu bagus, tetapi sekarang jika Anda ingin berbicara, saya akan berbicara. Saya tidak melihat ada pemain City yang mencintainya."

“Dia jenius, tetapi sebagai pribadi, saya tidak mengenalnya secara pribadi. Saya terkejut dia bahkan punya waktu untuk menjawab Patrice Evra, saya seorang pensiunan pemain, saya melakukan pekerjaan saya."

Evra terkejut Guardiola meresponsnya tapi ia siap meladeni banter pelatih asal Spanyol itu, kemudian Evra membalasnya dengan menyindir balik bahwa Guardiola memenangi Liga Champions karena memiliki Lionel Messi.

“Saya sedikit terkejut, tetapi saya, saya selalu bahagia, saya tidak memiliki kebencian di hati saya, tetapi ketika orang ingin melakukan banter, saya siap untuk itu," tambah Evra.

“Omong-omong, dia menang karena dia memiliki Xavi, Iniesta dan (Lionel) Messi. Tentu saja Anda akan memenangkan Liga Champions. Karena dia tidak memilikinya, sudah lama sekali dia memenangkan Liga Champions," pungkas pria asal Prancis tersebut.

Patrice evra Evra Guardiola Pep Guardiola Manchester City Manchester United Premier League Liga Champions
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.171

Bagikan