Respons Bayu Gatra soal Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 29 Desember 2018
Respons Bayu Gatra soal Arema FC
Bayu Gatra. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Berakhirnya kebersamaan Madura United dengan Bayu Gatra masih mencuatkan beragam spekulasi. Hal itu berkaitan dengan banyaknya tim yang memang mengejar tanda tangan penyerang lincah itu, lantaran tipikal permaiannya banyak dibutuhkan tim Liga 1.

Bayu lalu menyebut ada sejumlah tim yang menjadi pertimbangannya. Sedangkan alasan dia tidak lagi memperpanjang kontraknya bersama MU karena ingin memulai tantangan dan suasana baru di klub lain untuk kompetisi musim depan.

"Ada enam sampai delapan tim yang menawari saya bergabung. Intinya bersyukur saja dengan situasi seperti ini," tandas pemain bernama lengkap Bayu Gatra Sanggiawan tersebut.

Baca Juga:

Mengarah ke Nama Milomir Seslija, Manajemen Arema FC Beri Respons soal Pelatih

Diisukan ke Persija Jakarta, Bayu Gatra Hanya Beri Tanggapan Ini

Ia pun memastikan bukan Arema FC yang menjadi satu dari sejumlah klub yang akan menjadi pelabuhan kariernya. Padahal, tim Singo Edan dikabarkan tengah santer memburunya guna melengkapi kekuatan tim jelang memasuki kompetisi musim yang baru.

"Dari Arema, belum ada (manajemen) yang menghubungi saya. Hanya kapten tim (Hamka Hamzah) yang menghubungi saya," ungkapnya.

Dengan pertimbangan ingin merasakan tantangan baru, kemungkinan besar klub itu adalah yang punya target ambisius di musim depan. Seperti halnya Persija Jakarta yang akan berlaga di kualifikasi Liga Champions Asia musim depan.

Bahkan tidak menutup kemungkinan klub itu adalah Bali United atau Borneo FC, yang sudah familiar baginya. Bayu sendiri pernah berkarier di Samarinda kala membela Putra Samarinda di musim 2014 silam, dan berlanjut ke Bali United semusim berselang.

"Semua bergantung pada pembicaraan saja. Yang pasti saya akan memilih yang terbaik," pungkas pemain 26 tahun kelahiran Jember, Jawa Timur itu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Arema FC Bayu Gatra
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan