Respons Bruno Fernandes Usai Ciptakan Assist Pertama untuk Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 Februari 2020
Respons Bruno Fernandes Usai Ciptakan Assist Pertama untuk Manchester United
Bruno Fernandes (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Gelandang anyar Manchester United, Bruno Fernandes, tidak bisa menyembunyikan perasaan senang usai mencetak assist pertama dan memberikan kemenangan untuk The Red Devils. Eks Udinese itu merasa Man United tampil dengan cara yang benar.

Manchester United meraih kemenangan meyakinkan 2-0 saat bertamu ke markas Chelsea pada pertandingan lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Stamford Bridge, Selasa (18/2) dini hari WIB. Kemenangan tersebut menjaga peluang The Red Devils lolos ke Liga Champions karena hanya terpaut tiga poin dari Chelsea yang berada pada batas akhir zona Liga Champions.

Baca juga:

Luke Shaw Heran Arsenal Tidak Dikritik Separah Manchester United

Hasil Pertandingan: Manchester United Tekuk Chelsea, AC Milan Menang Tipis

Bruno Fernandes

Bruno Fernandes turut andil dalam proses gol kedua Manchester United yang dicetak Harry Maguire melalui sundulan pada menit ke-66. Fernandes adalah pemberi assist dengan sepakan pojoknya. Sedangkan, gol pertama dihasilnya Anthony Martial pada akhir babak pertama.

Fernandes semringah bisa membantu Manchester United melewati pertandingan sulit itu. Meski demikian, ada beberapa hal yang perlu diperbaiki The Red Devils.

"Saya merasa baik. Saya sangat senang. Ini adalah pertandingan yang sangat sulit melawan tim seperti Chelsea dan kami harus menang untuk terus melaju dengan cara ini dan memenangi pertandingan," ungkap Fernandes seperti dikabarkan Mirror.

"Saya pikir, kami bisa melakukan lebih baik dengan bola. Namun, ini adalah pertandingan yang bagus melawan tim hebat. Kami berhasil dan menang."

Bruno Fernandes diharapkan bisa membuat permainan Manchester United lebih kreatif pada paruh kedua musim. Sang gelandang datang dari Sporting CP dengan mahar 55 juta euro.

"Saya merasa senang bisa bermain di klub terbesar di Inggris dan saya benar-benar bahagia. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan," umbarnya.

Manchester United tidak boleh terlena dengan kemenangan kontra Chelsea. Sebab, pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu akan bertamu ke markas Club Brugge pada pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (21/2).

Manchester United Bruno Fernandes Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan