Respons Carlo Ancelotti Usai Real Madrid Gagal Menang

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 30 Januari 2023
Respons Carlo Ancelotti Usai Real Madrid Gagal Menang
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menjamu Real Sociedad dalam lanjutan LaLiga 2022-2023. Hasil ini membuat Los Blancos gagal menjaga jarak dengan pemuncak klasemen sementara, Barcelona.

Dalam laga yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Senin (30/1) dini hari WIB, Madrid tampil dominan. Vinicius Junior dan kawan-kawan menunjukkan ambisinya untuk meraih kemenangan.

Madrid melepaskan 14 tembakan yang tujuh di antaranya tepat sasaran. Namun tidak ada yang berhasil dikonversi menjadi gol.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Real Madrid Tertahan, Napoli Semakin Melesat

Terungkap, Hubungan Carlo Ancelotti dan Florentino Perez Memanas

Cetak Gol Cantik ke Gawang Atletico, Rodrygo Mendapatkan Magis Ronaldo

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti memang turut menyayangkan hasil imbang ini. Namun secara permainan, dirinya sangat puas.

“Kami bermain dengan baik. Kami memainkan salah satu permainan terbaik musim ini," kata Ancelotti usai laga.

“Kami menekan dengan sangat baik sejak awal. Kami tidak membiarkan Real Sociedad bermain. Kami tidak mencetak gol, kami kurang beruntung."

Dewi fortuna memang tampak tidak berpihak kepada Madrid. Namun itu bukan satu-satunya faktor yang membuat mereka gagal menang.

Alasan lain tentu ketangguhan Alex Remiro yang mengawal gawang Sociedad. Ia tampil solid termasuk saat menggagalkan peluang Vinicius Junior dari jarak dekat.

Tujuh penyelamatan yang dilakukan juga merupakan rekor pribadi Remiro dalam satu pertandingan LaLiga. Uniknya, ia menorehkan jumlah yang sama dalam tiga pertemuan kontra Madrid.

Real Madrid Carlo Ancelotti LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan