Respons CEO PSIS Semarang atas Keputusan Penundaan Liga 1 dan Pesan ke Pemain

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 31 Oktober 2020
Respons CEO PSIS Semarang atas Keputusan Penundaan Liga 1 dan Pesan ke Pemain
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. (Istimewa)

BolaSkor.com - Manajemen PSIS Semarang menghormati keputusan PSSI terkait penundaan kompetisi Liga 1 2020 yang telah diputuskan secara resmi oleh federasi.

Pihak manajemen skuat Mahesa Jenar juga telah menerima surat resmi dari PSSI pada Jumat (30/10) siang dengan nomor surat 2284/AGB/417/X-2020 yang ditandatangi oleh Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi. Dalam surat tersebut, PSSI menerangkan bahwa kompetisi Liga 1 2020 ditunda sampai awal tahun 2021.

CEO PSIS Yoyok Sukawi mengatakan, PSIS menghormati penuh segala keputusan yang telah diambil oleh PSSI. Dia juga meminta semua pihak mengambil hikmah atas penundaan kompetisi Liga 1 2020 supaya kompetisi ke depan jauh lebih baik.

Baca Juga:

Kontrak Lilipaly dan Brwa Nouri Akan Habis, Begini Penjelasan CEO Bali United

Kecewa Liga 1 Kembali Ditunda, Dua Penggawa Persija Pilih Fokus bersama Keluarga

“Kami menghormati penuh segala keputusan PSSI. Jauh-jauh hari, PSIS sebetulnya juga sudah mengusulkan terkait beratnya mengarungi kompetisi di tengah pandemi COVID-19, dan beberapa risikonya,” kata Yoyok Sukawi, Jumat (30/10).

“Pasti ada hikmah di balik penundaan kali ini. Ini waktunya kita semua sama-sama mendukung pemerintah menanggulangi COVID-19 supaya kompetisi ke depan jauh lebih baik dan jauh lebih siap pada saat diputar kembali,” tambah Yoyok.

Tidak kalah penting Yoyok berpesan kepada semua pemainnya untuk tetap menjaga kondisi fisik dan kesehatan setelah ada kepastian terkait penundaan kompetisi Liga 1 2020.

“Untuk pemain-pemain PSIS di mana pun berada. Jaga kesehatan dan kondisi fisik. Manfaatkan terlebih dahulu waktu berkumpul dengan keluarga sebelum kita berjuang lagi menghadapi kompetisi Liga 1,” pungkas Yoyok Sukawi. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan