Respons Chelsea Hadapi Dua Wakil Manchester dalam Waktu Berdekatan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 Februari 2019
Respons Chelsea Hadapi Dua Wakil Manchester dalam Waktu Berdekatan
Chelsea (Zimbio)

BolaSkor.com - Asisten manajer Chelsea, Gianfranco Zola, menilai The Blues akan segera bangkit dari keterpurukan pada saat melawan Manchester United dalam pertandingan putaran kelima Piala FA, di Stamford Bridge, Selasa (19/2) dini hari WIB. Sebelumnya, The Blues menelan pil pahit usai dibekuk Manchester City 6-0.

Chelsea menghadapi jadwal sulit pada pertengahan Februari ini. Eden Hazard dan kawan-kawan menghadapi Manchester City dan Manchester United dalam waktu yang berdekatan.

Awalnya, Chelsea gagal meraih poin ketika bertamu ke markas Manchester City dalam laga lanjutan Premier League. Kini, usai menekuk Malmo, skuat asuhan Maurizio Sarri tersebut sudah ditunggu Manchester United.

"Kami mengetahui ini adalah momen krusial. Ini sangat menantang dan saya pikir kuncinya adalah menghadapi setiap tantangan dengan hanya fokus memikirkan hal itu," ulas Zola kepada Sky Sport.

"Pertama, melawan Manchester United. Kami menatap laga ini dengan performa baik di Liga Europa. Ini adalah tantangan bagus dan inilah yang sebenarnya kami butuhkan saat ini," imbuhnya.

Baca juga:

Gianfranco Zola Benarkan Chelsea dalam Masalah

Tolak PSG, N'Golo Kante Berpeluang Hengkang ke Barcelona, Real Madrid atau Bayern Munchen

Chelsea

"Tidak ada yang senang ketika Anda baru saja menelan kekalahan seperti yang tejadi kepada kami saat menghadapi Manchester City. Para pemain, pelatih dan semua orang mengetahui ini adalah momen yang tepat untuk menghapus hasil itu."

Sejatinya, Manchester United juga tidak dalam kondisi prima. Sebab, pada laga sebelumnya Paul Pogba dan kawan-kawan dibekuk Paris Saint-Germain pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Rabu (13/2).

"Kami melangkah dari performa baik menuju ke sisi negatif, itulah yang kami tidak suka. Kami tahu harus tampil konsisten. Sangatlah penting semua orang menyadari situasi ini dan berusaha keras mengatasinya," papar Zola.

Dalam lima duel terakhir, Manchester United dan Chelsea sama-sama meraih dua kemenangan. Sedangkan satu laga lainya yang dihelat pada puratan pertama Premier League berakhir dengan skor 2-2.

Manchester City Manchester United Breaking News Chelsea Premier League Piala FA
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan