BolaSkor.com - Penggawa anyar Inter Milan, Christian Eriksen, tidak bisa menyembunyikan rasa senang usai menjalai laga debut. Eriksen merada diterima dengan sangat baik.

Inter Milan memboyong Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur pada Selasa pekan ini. Nerazzurri dikabarkan mengucurkan dana hingga 20 juta euro untuk pemain internasional Denmark tersebut

Christian Eriksen langsung unjuk gigi hanya beberapa hari berselang dengan tampil pada laga melawan Fiorentina. Antonio Conte memainkan Eriksen pada menit ke-66 untuk menggantikan Alexis Sanchez.

Baca Juga:

Lukaku Sudah Berjanji Bergabung dengan Tim Asuhan Conte sejak 2015

Ketika Manajemen Inter Milan Memanjakan Antonio Conte dari Kedatangan Lukaku hingga Eriksen

Eks Pelatih Juventus Sebut Inter Milan dan Lazio Berpeluang Scudetto

Christian Eriksen

Sebelum Eriksen memasuki lapangan, terlihat suporter Inter Milan memberikan sambutan meriah. Bahkan, hal itu sudah terjadi ketika sang pemain pemanasan.

"Ini terlihat bagus dan saya merasa baik. Semoga banyak yang akan datang. Terima kasih atas sambutan yang sangat hangat," tulis Eriksen di Instagram.

Sementara itu, Antonio Conte, tidak memungkiri memainkan Christian Eriksen pada pertandingan kontra Fiorentina adalah pilihan terburu-buru. Namun, ia juga tidak bisa berbuat banyak karena tak memiliki banyak pilihan.

"Kami tidak berniat menurunkan Christian Eriksen terlalu dini. Alasannya, dia baru mulai berlatih bersama kami kemarin. Namun, Matias Vecino dan Nicolo Barella adalah gelandang kami yang tersedia," terang Conte kepada Rai Sports.

Pada laga itu, Christian Eriksen terlihat masih belum maksimal. Sang gelandang masih membutuhkan waktu untuk adaptasi.

"Christian Eriksen punya karakter yang bisa meningatkan level kualitas tim. Saya harap bisa mendapatkan pemain-pemain (cedera) kembali karena ketersediaan di tengah sangat terbatas," papar sang pelatih.

"Kami mencoba bermain dengan skema trequatista hari ini untuk mengatasi absennya Stefano Sensi dan Marcelo Brozovic. Eriksen bisa bermain pada beberapa posisi yang berbeda. Kami akan memutuskan itu nanti dan ini bisa menjadi opsi."

Sementara itu, pertandingan berakhir untuk kemenangan Inter Milan 2-1. Dua gol Inter dicetak Antonio Candreva dan Barella. Pada laga semifinal, Il Biscione akan menghadapi Napoli.