Respons Cody Gakpo Dengar Antony Merapat ke Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 29 Agustus 2022
Respons Cody Gakpo Dengar Antony Merapat ke Manchester United
Cody Gakpo (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain depan PSV Eindhoven, Cody Gakpo, mengomentari kabar yang menyebut Antony menuju Manchester United. Sebelumnya, Gakpo adalah pemain yang juga dikaitkan dengan Setan Merah.

Manchester United menghabiskan 100 juta euro untuk menyelesaikan transfer Antony. Menurut Fabrizio Romano, kedua pihak sudah berjabat tangan dan Antony akan segera menjadi bagian Setan Merah.

Baca Juga:

Casemiro Ungkap Alasan Buka Lembaran Baru Bersama Manchester United

Titik Terang Saga Transfer Antony ke Manchester United

Gabung Tidaknya Martin Dubravka ke Man United Kini di Tangan Newcastle

Dengan begitu, peluang Cody Gakpo menuju Manchester United menjadi semakin kecil. Padahal, sebelumnya Cody Gakpo adalah alternatif Man United untuk harga Antony yang terlalu tinggi.

Menanggapi hal itu, Gakpo tidak mau ambil pusing. Striker 23 tahun itu memberi indikasi jika tidak keberatan bertahan di PSV.

"Antony ke Manchester United? Bagus untuknya. Namun, bagi saya dan masa depan saya, itu tidak berpengaruh," terang Cody Gakpo kepada ESPN.

"Ini seperti teka-teki. Jadi, pada hari-hari berikutnya saya akan melihat teka-teki mana yang paling cocok. Tentu, tidak buruk untuk bertahan di PSV. Kita lihat saja nanti," ujarnya.

Sejatinya, penampilan Cody Gakpo juga tidak kalah mentereng. Pada musim lalu, pemain 23 tahun itu mengemas 21 gol plus 15 assist dalam 47 pertandingan. Bahkan, pada musim ini rekening gol Gakpo di Eredivisie sudah mencapai tiga gol.

Manchester United Breaking News Antony
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan