BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tidak mau ambil pusing setelah timnya gagal memanfaatkan kekalahan AC Milan. Conte memilih fokus pada diri sendiri.

Inter Milan hanya bermain 0-0 ketika bertamu ke markas Udinese. Dari empat peluang yang mengarah ke gawang, tidak ada yang menjadi gol.

Hasil imbang membuat Nerazzurri gagal menyamai perolehan poin AC Milan yang berada di puncak klasemen. Padahal, Rossoneri ditekuk Atalanta 3-0 di San Siro.

Baca Juga:

Real Madrid Legawa Inter Milan Nunggak Bayar Cicilan Achraf Hakimi

Real Madrid Konfirmasi Status Hubungan dengan Inter Milan

Hasil Pertandingan: Milan Dicukur Atalanta, Inter Tertahan, Real Madrid Berpesta

Udinese Vs Inter Milan

"Seperti yang saya selalu katakan. Kami hanya perlu memikirkan diri sendiri," ulas Conte seperti dilaporkan Football Italia.

"Kami tidak boleh memikirkan Milan dan kekalahan mereka. Kami hanya harus fokus meningkatkan kemampuan dan hasil," timpalnya.

Menariknya, pada tengah pekan ini Inter Milan akan menghadapi AC Milan di Giuseppe Meazza pada ajang perempat final Coppa Italia. Conte ingin memberikan yang terbaik meski Coppa Italia dianggap sebagai kompetisi kelas dua.

"Kami tahu Serie A mewakili sesuatu yang penting bagi klub dari sisi ekonomi. Jadi, memenangi Scudetto atau lolos ke Liga Champions lebih penting daripada Coppa Italia. Namun, kami akan tetap menghormati kompetisi itu dan melakukannya dengan baik," kata Conte.

Mantan pelatih Juventus tersebut mengindikasikan akan melakukan rotasi. Conte sadar, penting untuk menjaga pemain tetap bugar.

"Mau tidak mau, kami akan melakukan evaluasi. Kami akan melihat siapa yang pulih dan siapa yang butuh bermain lebih banyak," ujarnya.

Usai menghadapi Milan di perempat final, Inter akan kembali berjuang di Serie A melawan Benevento (31/1). Setelah itu, Le Beneamata akan bertamu ke markas Fiorentina (6/2).