Respons COO Bhayangkara FC soal Datangkan Ilija Spasojevic

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 07 Januari 2020
Respons COO Bhayangkara FC soal Datangkan Ilija Spasojevic
Ilija Spasojevic rayakan gol ke gawang Kalteng Putra. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com – Masa depan penyerang naturalisasi milik Bali United, Ilija Spasojevic masih abu-abu. Kontraknya dengan Serdadu Tridatu akan berakhir pada akhir musim ini, sang pemain pun berniat untuk tidak memperpanjang kontrak tersebut.

Beredar kabar bahwa pemain berusia 32 tahun tersebut ingin kembali bermain di Jakarta. Hal ini lantaran, Spaso ingin lebih dekat dan menetap di kediaman almarhumah istrinya, Lehly Arief yang belum lama ini meninggalkan Spaso.

Jika melihat tim yang ada di kawasan Jabodetabek, ada terdapat empat tim yang bermain di Liga 1. Ada Bhayangkara FC, Persija Jakarta, TIRA-Persikabo dan klub yang baru promosi ke Liga 1 2020, Persita Tangerang. Serta ada opsi lain yaitu Persib Bandung yang tidak terlalu jauh dengan Jakarta.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Berniat Datangkan Pemain Asal Inggris untuk Liga 1 2020

Paul Munster Dipastikan Tetap Tangani Bhayangkara FC untuk Liga 1 2020

Melihat tim-tim tersebut ada kemungkinan sang pemain berlabuh kembali ke Bhayangkara FC. The Guardian bukan tim baru untuk Spaso. Tahun 2017 lalu, ia bergabung dengan tim ini dan berhasil memberikan gelar juara Liga 1 2017.

“Kalau masalah Spaso, jujur kami belum melakukan komunikasi dengannya. Kalau ketertarikan pastinya iya, tapi ya kami tetap melihat ke depannya nanti seperti apa,” kata COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji kepada BolaSkor.com.

Bhayangkara FC memang tidak memiliki penyerang yang berbahaya pada Liga 1 2019 lalu. Mereka pernah mendatangkan Ramiro Fergonzi tapi hasilnya melempem. Mereka hanya memanfaatkan Herman Dzumafo dan Dendy Sulistyawan. Jika memang mendatangkan Spaso, itu bisa menjadi jawaban lini serang The Guardian yang sulit untuk mencetak gol.

Bhayangkara FC Bali United Ilija spasojevic Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan