Respons COO Bhayangkara FC Terkait dengan Mundurnya Ratu Tisha

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 14 April 2020
Respons COO Bhayangkara FC Terkait dengan Mundurnya Ratu Tisha
COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sumardji mengaku kaget dengan pengunduran diri Ratu Tisha Destria dari posisi Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI.

Ratu Tisha menyampaikan pengunduran diri lewat akun Instagram miliknya @Ratu.Tisha pada Senin (13/4). Tisha menjabat posisi Sekjen PSSI sejak tahu 2017 silam. Ia pun dikenal sebagai sosok yang memberikan banyak perubahan untuk sepak bola Indonesia.

Dari mulai kompetisi usia muda atau yang lebih dikenal dengan Elite Pro Academy, sepak bola putri, dan sampai yang terakhir berhasil menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Baca Juga:

Indra Sjafri Terkejut Ratu Tisha Mundur dari Kursi Sekjen PSSI

Wasekjen PSSI Jadi Pengganti Ratu Tisha?

"Menanggapi mundurnya Ratu Tisha sebagai Sekjen PSSI, tentu ini kabar mengagetkan buat kami sebagai klub Liga 1, khususnya Bhayangkara FC," kata Sumardji.

"Kami tahu apa yang dilakukan Ratu Tisha sudah membuat sepak bola di Indonesia berkembang dari setiap usia. Sehingga, kabar mundurnya ini merupakan informasi yang barangkali bukan dari Bhayangkara FC saja, tapi klub lain juga kaget pasti," jelasnya.

Selain berperan membuat Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Lulusan Institut Teknologi Bandung itu juga memiliki peran penting di balik terpilihnya pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Liga 1 Bhayangkara FC AKBP Sumardji Ratu Tisha Destria
Posts

4.871

Bagikan