Respons Djadjang Nurdjaman soal Keinginan Andik Vermansah Bela Persebaya Lagi

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 28 November 2018
Respons Djadjang Nurdjaman soal Keinginan Andik Vermansah Bela Persebaya Lagi
Andik Vermansah saat berseragam Kedah FA. (Facebook Kedah FA)

BolaSkor.com - Keinginan pemain sayap Timnas Indonesia, Andik Vermansah untuk kembali ke mantan klubnya, Persebaya Surabaya rupanya belum bisa terjawab dalam waktu dekat. Pasalnya, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman belum bisa memberikan tanggapan mengenai hal tersebut.

Apalagi, nasib pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut juga masih belum jelas. Seperti diketahui, hingga saat ini Djanur masih belum dipastikan membesut Persebaya musim depan.

Padahal, ia mampu mendongkrak performa Bajul Ijo yang sebelumnya berada di ambang degradasi hingga ke papan atas klasemen sementara Liga 1 2018. Oleh sebab itu, ia memilih bungkam soal keinginan Andik untuk kembali ke Persebaya Surabaya usai tak diperpanjang Kedah FA.

"Saya belum ada komunikasi. Jadi saya belum tahu itu. Dan saya juga belum bisa membicarakan itu, karena saya sendiri sampai malam ini belum pasti di Persebaya karena belum ada pembicaraan yang serius," ungkap pelatih asal Majalengka tersebut.

Kendati tak bisa berbicara mengenai keinginan Andik Vermansah, Djanur menyatakan apabila musim depan ia masih bertahan di Persebaya, ia akan menambah pemain dengan posisi yang dibutuhkan oleh tim. Namun, ia juga tak menyebutkan posisi mana saja yang kekuatannya akan ditambah.

"Tidak signifikan (penambahannya). Hanya beberapa pos yang butuh suntikan tambahan," imbuh Djanur.

Apabila melihat penampilan Persebaya musim ini, pemain sayap Bajul Ijo juga cukup memuaskan. Ya, Irfan Jaya, Oktavianus Fernando, Osvaldo Ardiles Haay, dan Yohanes Ferinando Pahabol punya catatan cukup apik musim ini. Bahkan, catatan keempat winger Persebaya tersebut melampaui statistik Andik musim ini.

Andik Vermansah telah bermain selama 944 menit bersama Kedah FA dan mencatatkan dua gol serta dua assist. Bandingkan dengan winger Persebaya.

Irfan telah mencetak enam gol dan tiga assist dari 1421 menit bermain. Osvaldo melesatkan 10 gol dan dua assist dari 1429 menit bermain. Sementara itu Pahabol bermain sebanyak 1229 menit dan membukukan tiga gol dan tiga assist.

Hanya Oktavianus yang mencatatkan gol lebih sedikit dibandingkan Andik. Akan tetapi, perolehan assist pemain yang akrab disapa Ovan tersebut lebih banyak ketimbang Andik. Ya, Ovan mencetak satu gol dan enam assist dari 1669 menit bermain. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Breaking News Djadjang nurdjaman Andik Vermansah Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan