Respons Eduardo Almeida soal Seruan Ganti Pelatih Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 17 Juni 2022
Respons Eduardo Almeida soal Seruan Ganti Pelatih Arema FC
Duel Faris Aditama melawan Rizky Dwi. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Penampilan Arema FC di Grup D Piala Presiden 2022 yang tak kunjung menarik mulai menimbulkan gejolak di kalangan suporter. Eduardo Almeida menjadi figur yang menjadi sasaran kritik pertama.

Pelatih asal Portugal itu mendapat seruan dari Aremania yang berada di tribun timur. Mereka menyerukan ganti pelatih saat Johan Al Farizi dkk. mengejar gol kemenangan melawan Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (15/6).

Eduardo Almeida lantas memberi reaksi atas seruan yang memojokkan posisinya. Bagi eks pelatih Semen Padang itu, dunia sepak bola profesional sudah sangat lekat dengan beragam kritik.

Baca Juga:

Nil Maizar Bicara soal Kans Tiga Pemain Asing Dewa United FC Tampil Melawan PSIS

Kejar Peluang Lolos, Pelatih Persib Tetap Menaruh Respek kepada Persebaya

"Saya pikir tidak masalah, selama seruan dari suporter berbentuk kritik. Kecuali jika sudah mengarah kepada bentuk penghinaan, tentu itu sesuatu hal yang berbeda," tutur Eduardo Almeida.

"Beragam kritik itu sudah normal terjadi di sepak bola. Jadi, saya lebih fokus saja pada tugas yang harus dikerjakan," tambahnya.

Beragam suara miring dari suporter memang tak lepas dari performa Arema FC yang mengecewakan. Arema FC bahkan memetik kemenangan dari hadiah penalti saat mengalahkan Persik Kediri, setelah takluk 0-1 dari PSM Makassar pada pertandingan pertama Grup D.

"Ya memang untuk menilai satu hasil, tentu tidak semua satu pandangan. Ada yang suka dan tidak suka, itu wajar," tuntas Eduardo. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Eduardo Almeida Piala Presiden Piala Presiden 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan