Respons Erik ten Hag Terkait Rumor Latih Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Senin, 22 November 2021
Respons Erik ten Hag Terkait Rumor Latih Manchester United
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United masih dalam perburuan untuk mencari manajer anyar pasca memecat Ole Gunnar Solskjaer. Beberapa nama dikaitkan dengan Red Devils yang untuk sementara ini dilatih Michael Carrick.

Solskjaer dipecat menyusul tiga kekalahan beruntun di Premier League dan United hanya mencetak satu gol, yakni saat melawan Liverpool (0-5), Manchester City (0-2), dan Watford (1-4). Carrick menjadi pelatih sementara di kala United mencari manajer pengganti Solskjaer.

Mauricio Pochettino, Brendan Rodgers, Zinedine Zidane, Laurent Blanc, Ralf Rangnick, hingga Erik ten Hag dikaitkan dengan Man United. Nama yang disebut terakhir angkat bicara soal rumor tersebut.

Pelatih berusia 51 tahun tengah melatih Ajax Amsterdam dan sudah membesutnya sejak 2017 setelah sebelumnya melatih Go Ahead Eagles, Bayern Munchen II dan Ultrecht. Ten Hag salah satu kandidat pengganti Solskjaer di Man United.

Baca Juga:

Nilai Pesangon yang Diterima Solskjaer dari Manchester United

Mauricio Pochettino Kandidat Terdepan Gantikan Solskjaer di Man United

Dikaitkan dengan Man United, Luis Enrique: Hari Ini April Mop?

Erik ten Hag

Selama empat tahun melatih Ajax, Ten Hag dikenal dengan kinerjanya membangun skuad dan filosofi sepak bola ofensif. Ajax, meski ditinggal pemain-pemain terbaiknya, tetap memainkan sepak bola yang menghibur.

Ten Hag yang sudah memenangi dua titel Eredivisie merespons isu tersebut selepas kemenangan 5-0 Ajax atas RKC Waalwijk. Ten Hag mengaku tak pernah mendengarkan soal isu tersebut, membantah adanya kontak dari United, dan fokusnya saat ini hanya untuk Ajax.

"Saya fokus pada tim saya, kami memiliki skuad yang brilian dan kami ingin mencapai banyak hal," kata Ten Hag sebagaimana dilansir dari Standard Sports.

“Kami memiliki skuat yang brilian, kami ingin berjuang untuk gelar. Fokus saya adalah pada Ajax, sisanya hanya mengalihkan perhatian. Saya berharap dari para pemain saya bahwa mereka fokus pada Ajax, jadi saya harus memberikan contoh yang tepat untuk itu juga."

"Anda terus bertanya kepada saya (tentang posisi saya sebagai manajer Ajax), ya itu pertanyaan aneh. Saya tidak mendengar apapun tentang (minat United), jadi saya tidak bisa memikirkannya," urai Ten Hag.

Breaking News Erik ten Hag Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan