Respons Erik ten Hag Usai Manchester United Gagal Jadi Juara Grup

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 04 November 2022
Respons Erik ten Hag Usai Manchester United Gagal Jadi Juara Grup
Real Sociedad 0-1 Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United gagal mewujudkan ambisinya untuk menjadi juara grup pada ajang Liga Europa 2022-2023. Sang manajer, Erik ten Hag tak bisa menutupi rasa kecewanya.

Manchester United harus puas mengakhiri petualangannya di grup E dengan menjadi runner up. Bruno Fernandes kalah selisih gol dari Real Sociedad meski sama-sama mengemas 15 poin.

Menang dengan selisih dua gol menjadi target Manchester United saat bertandang ke markas Sociedad pada laga terakhir, Jumat (4/11) dini hari WIB. Sayangnya Setan Merah hanya unggul 1-0.

Baca Juga:

Daftar 16 Tim yang Lolos ke Fase Gugur Liga Europa 2022-2023

Hasil Liga Europa: Manchester United dan Arsenal Menang, AS Roma Comeback

Manchester United Vs Real Sociedad: Menanti Tuah Cristiano Ronaldo

Erik ten Hag

Alejandro Garnacho sempat menjaga asa Manchester United usai mampu memecah kebuntuan saat laga baru berjalan 17 menit. Namun raksasa Inggris itu gagal menambah gol lagi hingga laga usai.

Hasil ini membuat Ten Hag kecewa berat. Namun ia enggan larut dalam kesedihan.

"Kami kecewa karena ingin selalu menjadi nomor satu. Namun ada juga beberapa hal positif dan kami harus mengambilnya dari sini juga," kata Ten Hag usai laga kepada BT Sport.

"Anda tidak selalu mendapatkan apa yang pantas Anda dapatkan dalam sepak bola. Hari ini, kami menang, saya senang dengan itu dan beberapa hal lainnya."

Finis sebagai runner up grup memang menambah pekerjaan Manchester United. Mereka harus melakoni laga play-off kontra tim buangan dari Liga Champions untuk lolos ke babak 16 besar.

Situasinya semakin rumit karena ada Juventus, Barcelona, hingga Ajax Amsterdam dalam daftar tim-tim buangan Liga Champions. Bukan tidak mungkin Manchester United akan berhadapan dengan salah satunya.

Manchester United Erik ten Hag Liga Europa Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan