Respons Erwin Ramdani Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Persib atas PSS Sleman

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 31 Agustus 2019
Respons Erwin Ramdani Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Persib atas PSS Sleman
Laga Persib Bandung lawan PSS Sleman. (LIB)

BolaSkor.com - Persib Bandung berhasil meraih kemenangan atas PSS Sleman di laga pamungkas putaran pertama Liga 1 2019. Erwin Ramdani jadi mimpi buruk bagi Elang Jawa.

Masuk di menit ke-86, Erwin berhasil menciptakan gol tunggal di menit ke-90. Sehingga memaksa PSS Sleman pulang tanpa poin di laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8).

Erwin merasa perlu berterimakasih kepada pelatih Robert Rene Alberts yang telah memberikan kesempatan untuk bermain di laga tersebut. Sehingga ia bisa mewujudkan impiannya untuk menciptakan gol kemenangan bagi Persib.

"Terima kasih atas kepercayaannya, karena semua gol berkat semua kerjasama tim dan saya memang diinstruksikan untuk membuka peluang di kotak penalti dan Alhamdulillah bisa dimaksimalkan kesempatan itu," ungkap Erwin usai pertandingan.

Erwin juga mengucapkan terimakasihnya terutama kepada Bobotoh yang hadir ke Stadion. Sehingga membuat Stadion si Jalak Harupat kembali menggema dengan teriakan dukungannya.

Baca Juga:

Persib Bandung 1-0 PSS Sleman: Erwin Ramdani Jadi Pahlawan

Tiga Pemain Asing Bisa Turun, Persib Pede Hadapi PSS Sleman

"Kita lihat sendiri Stadion penuh. Semoga pertandingan-pertandingan berikutnya situasi ini bisa terjaga. Karena kita tahu pertandingan lalu suporter tidak sepenuh ini. Saya harap pertandingan berikutnya Bobotoh terus mendukung Persib karena itu sangat berarti bagi kita semua," harapnya.

Tak hanya itu, keluarga juga tak luput jadi perhatian Erwin. Sebab selama ini selalu mendukungnya dan menjadikan kekuatan baginya selama menjalani pertandingan.

"Berkat doa mereka juga saya bisa cetak gol untuk kemenangan Persib. Selamat untuk Persib Bandung, semoga ini menjadi momentum kebangkitan kita untuk memulai putaran kedua," katanya.

Namun usai mencetak gol, Erwin tak meledak-ledak dalam melakukan selebrasi. Sebaliknya, pemilik nomor punggung 93 ini hanya menutup mata dengan kedua tangannya sebelum dipeluk rekan-rekan setimnya.

"Setiap pemain memiliki emosi masing-masing. Terkadang ada penilaian negatif. Tapi saya hanya ingin menunjukan kepada semua orang, kalau saya bekerja keras disini (Persib). Meskipun saya tahu jika saya banyak kekurangan, saya akan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik untuk Persib," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung PSS Sleman Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Erwin ramdani
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan