Respons Febri Hariyadi soal Tiga Laga Tandang Berturut-turut Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 18 Juli 2018
Respons Febri Hariyadi soal Tiga Laga Tandang Berturut-turut Persib Bandung
Febri Hariyadi. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, tak mempermasalahkan jadwal laga berikutnya. Skuat Maung Bandung dihadapkan dengan tiga laga tandang berturut-turut, masing-masing melawan Barito Putera, Minggu (22/7), Persebaya Surabaya, Kamis (26/7), dan PS TIRA, Senin (30/7).

Sebaliknya, jadwal padat tersebut akan dijadikan Febri sebagai sebuah pelecut semangat untuk mengasah kemampuannya di lapangan menjadi lebih baik lagi.

"Saya pribadi selalu mempersiapkan diri, dari mulai segi fisik dan mental. Apalagi kita tahu, lawan yang dihadapi merupakan tim bagus semuanya. Maka saya harus lebih siap," ujar Febri seusai menjalani sesi latihan bersama tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Rabu (18/7).

Pemilik nomor punggung 13 ini pun akan mematok target di laga away berturut-turut tersebut. Setidaknya bisa mengambil poin dari masing-masing pertandingan.

"Sudah jelas, kami ingin mengambil poin dari tiga pertandingan itu," tegasnya.

Febri berkeinginan untuk membawa Persib berada di papan atas klasemen. Tak hanya hingga putaran pertama, namun posisi puncak bisa terus ditempati hingga akhir musim.

"Mudah-mudahan bisa berada di papan atas, bisa stabil untuk bisa jadi juara," katanya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Febri Hariyadi Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan