BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengungkapkan penilaiannya usai melihat debut Kai Havertz dan Timo Werner di Premier League. Lampard optimistis kedua pemain anyar tersebut punya masa depan yang cerah bersama Chelsea.

Kai Havertz dan Timo Werner adalah dua pemain anyar yang mendapatkan kesempatan tampil sejak menit pertama melawan Brighton. Keduanya turut berperan dalam kemenangan 3-1 The Blues di Amex Stadium.

Secara garis besar, Timo Werner terlihat bermain lebih baik. Penyerang asal Jerman tersebut menjadi kreator tendangan penalti yang didapatkan Chelsea. Sementara itu, Kai Havertz kesulitan menunjukkan performa terbaik.

Baca Juga:

Tawaran Pertama Ditolak West Ham, Chelsea Enggan Menyerah Kejar Declan Rice

Brighton 1-3 Chelsea: Aksi Sejumlah Pemain Anyar Warnai Kemenangan The Blues

Frank Lampard Sudah Siapkan Posisi Ideal untuk Kai Havertz

Kai Havertz

"Ini bukan pertandingan yang membuat Anda pergi dan mengatakan Kai Havertz memiliki 10 momen tak terlupakan. Namun, saya pikir tetap ada momen dengan kualitas dan ketenangan yang terjadi," ujar Lampard kepada Sky Sports.

"Ini merupakan pertanyaan besar. Ada banyak hal di pundaknya soal fakta menuju ke liga yang berbeda dengan usia masih muda," mantan pemain Manchester City itu melanjutkan.

"Kami juga melihatnya berlari jauh mundur untuk melakukan tekel pada sisi pertahanan dan intersep untuk mendapatkan bola. Jadi, semua yang saya lihat soal Havertz dalam kaitannya soal gaya bermain masih sangat tepat. Kualitasnya akan terlihat."

"Ada banyak keraguan pada malam ini, tetapi kami melihat kualitasnya sekilas dan ada banyak lagi di masa depan. Saya pikir, dia adalah pemain muda yang sangat berbakat."

Setelah Havertz, Lampard juga memberikan penilaian kepada Werner. "Saya suka cara Timo Werner muncul dari berbagai daerah. Dia bukan seorang penyerang yang sangat dekat dengan bek tengah," papar Lampard.

Timo Werner

"Terkadang, dia bisa bermain lebih dalam, tetapi juga bisa ke sisi luar. Kami melihat senjata utamanya berupa kecepatan. Dia punya rasa lapar mencetak gol dan menjadi kejam pada area tersebut. Jadi, saya pikir kami memiliki banyak sinyal dari Werner soal apa yang akan diberikannya."

Tambahan tiga poin membuat Chelsea menempati posisi ketiga klasemen sementara. Berikutnya, The Blues akan menghadapi Liverpool, Minggu (20/9).